Sukses

Entertainment

Penjelasan Nick Jonas Tentang Awal Mula Kembalinya Jonas Brothers

Fimela.com, Jakarta Grup Pop asal Amerika, Jonas Brother nampaknya merasakan sebuah perasaan senang yang tidak ada habisnya. Bukan hanya karena  band milik adik-kakak itu kembali berkarya setelah 6 tahun berpisah, namun melansir laman MTV (15/11/19), pada Juni lalu mereka juga merilis sebuah dokumenter yang berjudul “Chasing Happiness.”

Film dokumenter yang dibuat oleh Jonas Brothers untuk Amazon itu menjadi salah satu kronologi perdamaian dan kembalinya band yang sempat pecah tersebut. Di pertengahan yang hampir mendekati usainya tur sukses yang mereka jalankan, Nick Jonas menghadiri sebuah acara talkshow milik Kelly Clarkson yang bertajuk “The Kelly Clarkson Show.”

Pada kehadiran adik terkecil di Jonas Brothers pada acara milik Kelly Clarkson itu, Nick menjelaskan bahwa kembalinya band tersebut bukanlah sebuah hal yang telah direncanakan. “Ini telah menjadi tahun yang gila bagi keluargaku,” ucap Nick di talkshow tersebut. “Kamu tahu, pada tahun lalu kami baru saja memulai melakukan rekaman bersama, dan setahun kemudian, kami sedang mencoba menyelesaikan tur yang gila, dan juga sebuah album yang bernama “Happiness Begins.”

Mereka telah melakukan hal-hal yang luar biasa selama setahun dan Jonas Brothers memberikan sebuah atribut atas kembalinya band  pop tersebut melalui film dokumenter yang dibuatnya untuk Amazon. “Semuanya berawal sejak dokumenter yang bernama ‘Chasing Happiness’, yang mana pada dasarnya hanya menceritakan tentang kehidupan masa kecil kami,” tutur Nick Jonas.

Nick juga menyatakan bahwa kembalinya band tersebut disebabkan oleh pembuatan film dokumenter Amazon. “Kami benar-benar tidak memiliki niat untuk kembali sebagai band,” ucap Nick.

“Namun, setelah kami memfilmkan dokumenter itu untuk beberapa waktu dan kami sedikit memperbaiki luka yang ada beberapa tahun lalu ketika kami masih dalam sebuah grup band, kami dapat melihat hal tersebut dengan penglihatan yang baru dan tentunya dengan jalan yang berbeda, hal tersebut memberikan kami sebuah kebahagiaan,” pungkas Nick Jonas.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading