Sukses

News & Entertainment

Batalkan Konser, Ariana Grande Minta Maaf Kepada Fans

Fimela.com, Jakarta Perasaan Ariana Grande terasa hancur. Penyanyi berusia 26 tahun terpaksa membatalkan salah satu konser dari turnya yang sedang berlangsung dan bertajuk “Sweetener tour.”

Melansir laman E!News (17/11/19), Ariana Grande baru saja mengumumkan sebuah kabar buruk kepada para fansnya melalui Instagram pribadinya pada Minggu (16/11). Ariana mengungkapkan kabar buruk tersebut di Instagram story bahwa dirinya terpaksa untuk membatalkan konser yang akan diselenggarakan di Lexington, Kentucky yang disebabkan oleh penyakit yang sedang dialaminya.

“Aku terbangun dengan rasa sakit yang 10 kali lebih buruk dan rasanya sangat sakit untuk menelan,” ucap Ariana di Instagram story dengan suara yang serak. “Aku tidak yakin apa yang sedang terjadi. Tapi, sayangnya aku tidak dapat tampil pada malam ini.”

Pelantun lagu “God Is a Woman” itu pun merasa menyesal akan kabar buruk yang harus disampaikan kepada para fans. “Aku sangat sedih dan aku minta maaf. Aku sangat kesal dan tentunya uang kalian akan dikembalikan dengan penuh,” tambah Ariana Grande dengan rasa bersalah.

Selain menyatakan rasa bersalah melalui Instagramnya, Ariana juga menyatakan bahwa dirinya sangat mencintai para fansnya. “Menangis, aku tidak bisa mengatakan seberapa besar aku mencintai kamu dan menghargai kalian semua atau seperti menyatakan secara efektif bagaimana bersyukurnya aku memiliki kalian di hidupku,” tulis Ariana di akun Twitter pribadinya.

Mantan kekasih Mac Miller itu juga menyatakan betapa buruk rasanya tidak dapat bersama dengan para fansnya. “Perasaan ini sangat menyebalkan, ini lebih menyebalkan ketika aku tidak bersama dengan kalian,” lanjutnya di Twitter. “Kamu sangat berarti untukku. Dan aku berharap kamu mengetahui itu. Aku cinta kamu.”

Konser selanjutnya dalam Sweetener tour itu akan berlangsung di Atlanta, Georgia pada 19 November mendatang. Belum ada konfirmasi mengenai pembatalan konser lainnya yang disebabkan oleh penyakit dari Ariana Grande.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bagaikan Cinderella, Begini Tampilan Ariana Grande di Grammy Awards