Sukses

Entertainment

Sudah Berumur 35 Tahun, Begini Pesona Kartika Dewi yang Seperti ABG

Fimela.com, Jakarta Nama Sandra Dewi pasti sudah tidak asing di telinga kita. Seperti diketahui, perempuan berwajah cantik ini mengawali karier di dunia hiburan sejak usia 19 tahun. Ternyata ia mempunyai adik yang memesona bernama Kartika Dewi.

Seperti diketahui, Kartika Dewi bekerja sebagai tim sales di sebuah televisi swasta Indonesia. Paras Kartika tidak kalah dengan kecantikan Sandra Dewi.

Tidak banyak orang yang menyandari jika adik Sandra Dewi ini sudah berusia 35 tahun. Walaupun sudah kepala tiga, akan tetapi Kartika Dewi masih terlihat muda dan imut. Berikut pesona Kartika Dewi yang dirangkum dari akun Instgramnya, @kartikadewi20.

Rayakan Ulang Tahun

Bisa dibilang, kecantikan Kartika Dewi tidak kalah dengan Sandra Dewi. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada 23 Oktober 2019 lalu.

Menggemaskan

Meskipun usianya sudah 35 tahun, akan tetapi Kartika Dewi punya wajah yang cantik dan imut. Salah satu rahasia awet muda Kartika adalah rajin berolahraga.

Gemar Membaca

Selain suka berolahraga, Kartika Dewi juga suka membaca buku. Ia kerap membagikan aktivitas membaca buku di media sosialnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading