Sukses

Entertainment

Unggah Video Klip Acara Tv, Kolom Komentar Khloe Kardashian Penuh Kritikan

Fimela.com, Jakarta Keluarga Kardashian dan Jenner baru saja mendapatkan komentar negatif dari para fansnya. Hal tersebut terjadi setelah Khloe Kardashian memposting sebuah potongan video salah satu episode dari acara realita keluarganya.

Pasalnya, dalam sebuah video yang diunggah oleh Khloe Kardashian di Instagram, keluarga dari acara “Keeping Up with the Kardashian,” itu terlihat sedang saling bercanda menggunakan makanan. Makanan-makanan tersebut terlihat berserakan di lantai setelah keluarganya saling melemparkan makanan tersebut satu sama lain.

 
 
 
View this post on Instagram

You messed with the wrong b*tch, @krisjenner 😜😂 We’re back this Sunday! Watch a new episode of Keeping Up, Sunday 9/8c on E!

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

Kebanyakan orang yang melihat video tersebut menganggap bahwa keluarga Kardashian dan Jenner itu hanya membuang-buang makanan dan meninggalkannya berserakan di lantai. Video tersebut sontak membuat banyak orang geram dan mempermasalahkan bahwa masih banyak orang di luar sana yang kelaparan.

Kritikan Para Fans Mengenai Unggahan Khloe Kardashian

“Banyak orang yang kelaparan dan sekarat dan kalian malah terlihat memainkan makanan-makanan tersebut,” tulis seorang pengguna Instagram. “Sementara itu, banyak orang yang tidak memiliki makanan untuk dimakan. Baik untuk kalian,  Kardashians,” tulis pengguna lainnya.

Selain menyayangkan makanan yang telah terbuang-buang oleh keluarga tersebut, banyak pula yang mengasihani pekerja rumah tangga yang akan membersihkan semua kekacauan itu. “Oh aku merasa kasihan terhadap pekerja rumah tangganya,” komen seorang pengguna. “Pekerja rumah tangga itu akan membersihkan semua itu setelahya,” tulis pengguna lainnya.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading