Sukses

News & Entertainment

Kanye West Sebut Dirinya Artis Terhebat Ciptaan Tuhan

Fimela.com, Jakarta Kanye West belakangan ini telah menjadi sosok yang terbuka mengenai keyakinannya. Seorang rapper yang berusia 42 tahun itu baru saja mengunjungi seorang pendeta, Joel Osteen di gereja besar Lakewood yang terletak di Houston, Texas pada hari Minggu (17/11).

Melansir laman PEOPLE (17/11/19), sang penyanyi rapper “Jesus Is King” itu membicarakan mengenai perjalanan rohani di hidupnya. “Aku tahu Tuhan telah memanggilku sejak lama, namun para iblis menggangguku sejak lama,” ucap Kanye yang sedang berdiri bersama sang pendeta.

“Ketika aku berada di titik terendah, Tuhan ada di sana bersamaku dan mengirimkan sebuah penglihatan dan menginspirasiku, dan aku ingat ketika sedang duduk di sebuah rumah sakit di UCLA setelah memiliki sebuah gangguan jiwa,” ungkap Kanye. “Ada sebuah dokumentasi yang memperlihatkanku sedang menggambar sebuah gereja dan menginginkan untuk membangun gereja di tengah-tengah  Calabasas,” lanjutnya yang menunjukan kejadian itu saat dirinya sedang diopname saat tur Saint Pablo.

“Jesus telah memenangkan sebuah kemenangan. Aku telah memberitahu mengenai kesombonganku. Sekarang artis terhebat yang pernah diciptakan oleh Tuhan sedang bekerja kepada-Nya,” ucap Kanye West di gereja Lakewood sambil tersenyum.

Perjalanan Rohani Kanye West

Pada bulan April lalu, seorang sumber PEOPLE mengatakan bahwa Kanye sedang memiliki sebuah passion tentang keyakinannya dan ingin membagikan hal tersebut kepada warga biasa. Sumber juga menambahkan bahwa dirinya telah meghabiskan banyak waktunnya untuk belajar dan beribadah.

“Kanye percaya dengan meyembuhkan kesakitan hati melalui kekuatan musik, namun ia juga percaya bahwa Tuhan dapat masuk ke dalam kehidupan manusia dan menyembuhkan kehancuran manusia dan masalah lainnya,” tambah seorang sumber.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Dukung Hilangnya Fitur Likes di Instagram Demi Kesehatan Jiwa
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Pakai Korset Jeans Burberry Beri Award ke Riccardo Tisci