Sukses

Entertainment

Demi Nonton Premiere Frozen 2, Syifa Hadju Ubah Jadwal Syuting

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju menjadi salah satu nama selebriti yang menyukai film-film Disney. Bahkan dirinya rela mengganti jadwal syutingnya demi bisa menyaksikan gala premiere film Frozen 2.

"Aku suka banget karena aku memang nonton Frozen pertama kan. Aku tuh benar-benar suka semua film Disney especially yang princesses-nya. Jadi aku benar-benar nungguin Frozen. Aku bahkan kan enggak tahu bakal ada Frozen 2. Pas pertama kali diumumkan bakal ada Frozen 2, aku kayak huaa ada Frozen 2," ujar Syifa dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019).

"Harusnya hari ini aku syuting, tapi aku sampai merelakan scene yang aku ambil hari ini aku ambil kemarin gara-gara pengin datang ke premiere Frozen hari ini. Makanya aku senang banget dan setiap nonton filmnya Disney memang selalu kayak ada yang tersentuh gitu hatinya," tambah Syifa.

Sempat Tolak Nonton Gala Premiere Frozen 2 di Seoul dan US

Sebelum mendapat undangan menonton gala premiere Frozen 2 di Jakarta, dirinya sempat diajak untuk menyaksikan Frozen 2 terlebeih dahulu di Seoul dan US. Namun sayangnya karena bentrok, ia tak bisa hadir.

"Jadi kemarin sebenarnya aku sempat ditawari Disney untuk datang ke premiere Frozen yang di Seoul. Tapi aku sangat disayangkan schedule-nya bentrok. Terus aku dapat invitation lagi untuk datang ke USA, itu aku lupa ngapain, tapi buat Frozen juga dan aku enggak bisa juga. Aku kayak, aaa aku sudah melewatkan dua kesempatan," tuturnya.

Puas Menyaksikan Frozen 2

Usai menyaksikan film Frozen 2, Syifa Hadju mengaku sangat puas dengan keindahan serta kelucuan film tersebut. Menurutnya setiap film Disney akan bagus.

"Puas banget. Aku enggak ekspektasi yang gimana-gimana sih karena aku tahu hasilnya pasti akan bagus," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading