Sukses

Entertainment

Nostalgia Bersama Michael Learns To Rock Akhir November di Bali

Fimela.com, Jakarta Geliat nostalgia era 90-an kerap diusung di banyak festival musik dewasa ini. Geliat ini merupakan ihwal kerinduan masyarakat terhadap karya musik yang dianggap berada pada masa keemasan.

Kerinduan ini akan dijawab oleh Eternal Entertainment, GFS Asia Entertainment, bersama Dreammakers Management lewat dalam acara "90’s Retro Night with MLTR" (Michael Learns To Rock).

Grup Musik asal Denmark ini memang merajai era 90 an dengan lagu-lagu manisnya, lirik-lirik lagunya yang melegenda memang berhasil mewakili remaja-remaja 'baper' pada masanya.

Rencananya, pada 29 November 2019, konser nostalgia tersebut akan digelar. Tentunya masyarakat dapat kembali menikmati aksi Jaschha Ritcher (Vocal &Keyboard), Kare Wanscher (Drummer), dan Mikkel Lentz (Guitar) di atas panggung.

Ada Endah n Rhesa

Konser yang akan dilangsungkan di Double Six Rooftop, Pantai Double Six, Bali ini akan menjadi spesial dengan penampilan dari Endah n Rhesa, DJ Echa dan juga DJ Vegas Stache.

"90’s retro Night 2019 akan dikemas lebih spesial dengan menghadirkan Endah & Rhesa, DJ Echa dan Dj Vegas Stache sebagai pembuka acara," ujar Naya, selaku Direktur GFS Asia Entertainment.

Tiket konser band legendaris ini sendiri sudah tersedia dan dapat di booking melalui link https://bit.ly/2OMvSJH.

Tentang MLTR

Michael Learns To Rock merupakan band yang terkenal di Eropa dan juga di Asia karena banyak albumnya yang memperoleh emas atau platinum. Album kedua MLTR dirilis pada Oktober 1993, berjudul Colours mampu terjual lebih dari satu juta kopi.

Pada saat itu popularitas mereka benar-benar di puncak, dan menjadi kesempatan pertama MLTR untuk tampil di Asia. Album ketiga, Played on Pepper dirilis pada Agustus 1995 yang terjual lebih dari satu juta kopi.

Sampai di era 2000-an Michael Learns To Rock tetap berkarya menghasilkan lagu-lagu romantis yang selama ini telah ciri khas mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading