Sukses

Entertainment

Kesulitan Rachel Amanda Main di Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Rachel Amanda menjadi salah satu selebriti papan atas yang ikut bermain di fikm terbaru rumah produksi Visinema, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCHTI). Film tersebut dijadwalkan main pada 9 Januari 2020 mendatang.

Meski kerap kali bermain film, Rachel Amanda mengaku kesulitan dalam memerankan Awan di film garapan Angga Dwimas Sasongko itu. Apalagi karakternya ini menjadi anak bungsu, sangat berbeda dengan kehidupan nyatanya.

"Setiap karakter pasti punya kesulitan sih. Aku selalu percaya kalau semua karakter pasti berbalik dengan kehidupan aku. Aku menjadi anak bungsu semelawan apa. Dia ada adalah anak usia 21 tahun. Sedangkan, aku ga punya adik seumuran itu. Belum seumuran itu," ujarnya saat konferensi pers pengenalan pemain film NKCTHI, dikantor Visinema Pictures, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

Sempat Meraba

Demi mendalami perannya ini, Rachel Amanda mengaku sempat merabanya. Lambat laun ia akhirnya bisa menyesuaikan karakter barunya itu.

"Di situ aku ngeraba-ngeraba. Pada dasarnya aku itu sulung, aku takut refleks yang kebiasaan ngemong. Apa-apa kalau ada masalah aku yang menyelesaikan dan memastika mereka baik-baik saja," tuturnya

"Tapi, lama kelamaan di lokasi sudah kebiasaan cuek di lokasi suting, bisa dilihat ya teasernya scenenya tentang Auraora, pusat dunia cuek," jelasnya.

Saling Belajar

Tak hanya itu saja, perempuan Jakarta 1 Januari 1995 ini juga mengatakan bahwa dirinya sempat belajar menjadi anak bungsu dari lawan mainnya, Rio Dewanto.

"Kalau kayak kak Rio ya diskusi soal anak bontot dan sulung. Jadi aku pribadi membiasakan diri jadi anak bontot di lokasi. Manjanya sama Aurora dan Angkasa," ujarnya.

Tentang Film

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menceritakan tentang kisah Angkasa, Aurora, dan Awan dari keluarga Narendra yanh tampak bahagia. Namun ada siyuasi yang membuat rahasia keluarga mereka terbongkar.

Selain Rachel Amanda, Rio Dewanto, film ini juga menampilkan Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, Chicco Jerikho, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Ardhito Pramono dll.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading