Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Beri Kejutan untuk Pembeli Boxset Albumnya

Fimela.com, Jakarta Lima tahun berkecimpung di dunia musik, Isyana Sarasvati terus menunjukkan inovasi dalam karyanya. Dari album Explore! dan Paradox, layer demi layer ditunjukkan Isyana kepada para pendengarnya.

Di penghujung tahun 2019 ini Isyana pun telah merampungkan koleksi kantung album ketiga. Lexicon, kata itu yang ia pilih sebagai tajuk albumnya kali ini. Secara etimologi lexicon berasal dari bahasa Yunani, yang berarti kumpulan kata dalam bidang tertentu, atau kamus yang agak lebih mendekati. 

Jelang hari peluncurannya, Isyana Sarasvati mengemas Lexicon dalam versi boxset yang diproduksi terbatas. Fans tak hanya akan mendapat musik secara fisik, tapi juga berbagai hal kolektibel lain yang sangat menarik. Apa saja?

Isi Boxset

Pre-order boxset Leicon Isyana Sarasvati telah dibuka pada 18 November 2019 kemarin. Berkolaborasi dengan @belialbumfisik, pembelian bisa dilakukan di website resminya. Hanya akan tersedia 100 buah boxset yang dijual.

Di dalam boxset terdapat sejumlah memorabilia yang menarik untuk dikoleksi. Pembeli akan mendapat speaker yang memainkan semua track di album Lexicon, lalu ada T-shirt, sertifikat, photo card, lirik lagu hingga partitur piano. 

Satu lagi yang paling spesial, bahwa 100 pembeli pertama ini akan diundang ke showcase yang akan digelar 29 November 2019 mendatang. Nah, sudah mulai tergiur?

Single Pembuka

Membuka album Lexicon, Isyana beberapa waktu lalu telah merilis single ragu Semesta. Di situ aura musik klasik Isyana Sarasvati semakin terasa kuat, dari dinamika musik dan konsep video musiknya.

Akan sangat menarik menebak arah musikalitas Isyana di album Lexicon ini. Pastikan kamu tak kehabisan ya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading