Sukses

Entertainment

Cecep Reza Meninggal Dunia Saat Tidur Nyenyak

Fimela.com, Jakarta Cecep Reza ditemukan meninggal dunia pertama kali oleh putrinya yang masih berusia 4,5 tahun. Hal itu pun diungkap adik kandung Cecep Reza, Rizky pada awak media.

Menurutnya, kala itu Cecep sudah dicoba dibangunkan oleh anaknya. Sayangnya ia tak memberikan respon positif. Sehingga barulah putrinya memberitahu pada ibundanya sekaligus istri Reza, Reta.

"Yang pertama nemuin anaknya, ngadu ke kita, bilang nggak bangun-bangun. Mikirnya mungkin lagi tidur, karena tadi pagi kayaknya (Cecep Reza) masih komunikasi dengan temannya, subuh gitu," kata Rizky saat ditemui di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019).

Istri Masih Syok

Rizky menambahkan, kini istri dari Reza masih merasa syok, dan merasa sangat kehilangan suaminya. "Masih syok ya kaget karena dia kan lihatnya sendiri, di rumah juga. Musibah kan nggak ada yang tahu ya... jadinya kaget banget sih," tutur Rizky.

Sebelum meninggal dunia, di tempat yang sama mertua Reza, Tuti mengaku memiliki firasat bahwa mantunya itu akan meninggalkannya selama-lamanya.

"Ada. Kebetulan waktu itu saya di Bandung, saya mau pulang kan, terus si Reta pesen. Mungkin pesenan dari si Cecep juga ya minta dibawain bolu bakar almond sama keju tapi belum sempet aku nganterin karena Reta bilang 'Mah aku entar mau ke sana' kebetulan rumah aku kan di Tebet jadi sekalian disana," ujarnya.

"Begitu mau ditelepon kok nggak ada kabar. Begitu nggak ada kabar langsung besoknya ternyata Reta bilang 'mah alhadulillah aa baru operasi' 'operasi apa?' 'Jantung tapi udah selesai'. Saya bilang 'besuknya jam berapa?' Reta belum ada konfirmasi juga ke saya kan. Nah nggak taunya pas lagi kira kira dua hari yang lalu lah. Kalau nggak salah malam senin aku ke sini. Si Cecep juga lagi istirahat, udah lama juga aku nggak nginep. Cuma naro cake yang pesenan yaudah itu terakhir saya ketemu, udah nggak ketemu lagi," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading