Sukses

Entertainment

Pihak Keluarga Ungkap Riwayat Penyakit Cecep Reza

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa (19/11/2019) siang. Belakangan terungkap, aktor yang meninggal dalam usia 31 tahun itu memang memiliki riwayat penyakit jantung.

Setidaknya, hal tersebut yang diungkap oleh Tuti Herawati, mertua dari Cecep Reza di rumah duka. Menurutnya, sang menantu memang sempat menjalani perawatan yang berhubungan dengan kondisi jantungnya.

"Jadi Cecep Reza itu ada sakit jantung. Seminggu yang lalu memang dia operasi jantung, terus udah sembuh habis dirawat di Abdi Waluyo," ungkap Tuti di rumah duka, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019).

Faktor Berat Badan

Selain itu, satu hal lain yang diduga menjadi pemicu serangan jantung yang dialami Cecep Reza adalah faktor berat badan. Tuti berkisah, sang menantu kerap mengeluhkan bobot tubuhnya sampai berniat untuk menjalani diet agar bisa menurunkan berat badannya.

"Keluhan ya karena dia overweight ya, dia diet gitu aja, ya memang selama ini dia sidah berusaha untuk diet, sudah ngobrol sama aku pengin agak kurus," terangnya kemudian.

Faktor Keturunan

Menurut Tuti, penyakit jantung yang diidap menantunya tersebut tak terlepas dari riwayat keluarga Cecep Reza yang mengidap penyakit tersebut.

"Memang keturunan, besan saya juga ada jantung. Satu berat badan, yang kedua mungkin karena faktor keturunan ya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading