Sukses

Entertainment

Cita-Cita Cecep Reza yang Belum Terlaksana Sampai Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Cecep Reza memiliki satu cita-cita mulia yang ingin ia wujudkan bersama keluarga. Sayang sampai meninggal dunia pada Selasa (19/11/2019), satu mimpi besar Cecep Reza belum bisa terlaksana.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tuti Herawati, mertua Cecep Reza kepada awak media. Menurutnya, sang menantu sejak menikah sangat ingin pergi beribadah umroh bersama keluarganya.

"Dulu pas Cecep Reza mau nikah kan sempet pengen umroh bareng keluarga, tapi mungkin ya karena mungkin waktunya belum ada ya nggak kesampaian," ungkap Tuti Herawati, Selasa (19/11/2019).

 

Orang Baik

Memang saat tak lagi banyak terlihat di industri hiburan tanah air, pria yang terkenal dengan perannya sebagai Bombom di sinetron Bidadari itu tengah menekuni sebagai fotografer. Meski terkesan sibuk dengan dunia barunya itu, namun di mata Tuti Herawati, Cecep Reza merupakan menantu yang sangat baik.

"Ya alhamdulilah selama menjadi mantu saya dari awal kenal sampai detik ini alhamdulilah baik, perhatian juga dengan keluarga, saya juga merasa kehilangan," tuturnya.

Seperti yang diinfokan, Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa (19/11/2019) siang lantaran serangan jantung. Pria 31 tahun itu meninggal saat tertidur di kediamannya, disaksikan oleh istri dan anaknya yang masih balita.

Saat ini jenazah Cecep Reza masih disemayamkan di rumah duka, daerah Rawamangun, Jakarta Timur. Rencananya, jenazah Cecep Reza akan dikebumikan besok, Rabu (20/11/2019) pagi di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading