Sukses

Entertainment

Sarwendah, Sosok Ibu Sehat dan Bersih Ditilik dari Zodiak Virgo

Fimela.com, Jakarta Lahir pada 29 Agustus 1989, Sarwendah Tan memiliki zodiak virgo. Dari banyak sumber, zodiak virgo ini memiliki keumuman sifat seperti pekerja keras, perfectionist, simple, senang melayani, percaya diri, dan fokus pada pekerjaan.

Lalu bagaimana karakter mereka jika menjadi seorang ibu? Apakah mereka akan menjadi seorang ibu yang baik dan memberikan pendidikan terbaik pula untuk anak-anaknya? Lalu seperti apa pola asuh mereka?

Bagaimana pula dengan Sarwendah yang baru-baru ini menjadi perhatian publik ketika memberikan ASI kepada anak angkatnya, Betrand Peto yang sudah berusia 13 tahun. APakah hal tersebut juga terkait dengan karakter zodiaknya?

Sehat dan Bersih

Seorang ibu denganzodiak vrigo akan selalu mementingkan kebersihan dan kesehatan bagi anak-anaknya. Kemungkinan juga Sarwendah memiliki kesamaan karakter dengan zodiak virgo.

Karakteristik lain yang cukup baik dari ibu dengan zodiak Virgo adalah dirinya senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan emosional dan memberikan pendidikan secama maksimal pada anak.

Kesehatan anak menjadi nomor satu bagi ibu virgo. Tak heran kala mereka selalu membiasakan anak dengan hidup sehat, juga mendorong anak-anak mereka untuk mengikuti ekstrakurikuler di sekolahnya.

Suka Masak

Karena berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya, maka urusan kuliner akan menjadi hal yang dipentingkannya. Ya, biasanya ibu virgo akan memberikan masakan enak dan sehat sebagai asupan untuk anak.

Mereka juga biasanya memiliki pengetahuan yang sangat relevan terhadap pengasuhan anak. Ini akan membantunya merencanakan masa depan anak dan membuat anak bersikap realistis dalam kehidupannya.

Virgo juga dikenal sebagai sosok yang bisa mendengar dan sebaliknya memberikan masukan kepada orang lain terkait pendidikan anak. Mereka bisa tahu dengan detail bagaimana tata cara mengurus anak yang baik.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading