Sukses

News & Entertainment

Penghormatan Terakhir Indra Birowo untuk Cecep Reza

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus komedian Indra Birowo hadir di pemakaman Cecep Reza, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Penggilingan Layur, Jalan Layur, Penggilingan, Jakarta Timur, Rabu (20/11/2019).

Menurut Indra Birowo, kedatangannya ke tempat pemakaman Cecep Reza sebagai bentuk penghormatan terakhir pada sahabatnya itu.

"Iya gua dari lokasi syuting tadi. Mau ke rumah dulu cuman macet. Jadi gua langsung aja ke sini. Karena memang gua dekat sama Cecep belakangan ini. Ya gua dekat dan sering hunting foto juga sama Cecep dan Andy Boim," ujarnya.

Kabar Duka dari Teman

Indra mengaku kalau dirinya tahu kepergiaan Cecep Reza ini awalnya dari teman-teman. Setelah itu, ia pun langsung mengecek kabar tersebut lewat pemberitaan.

"Pas tau sih gua kaget dan enggak percaya sih. Tapi memang gua tau sih Cecep abis pasang ring di Jantung," ucapnya.

Indra mengaku tidak percaya bahwa Cecep kini sudah tiada. Pasalnya ia memang sangat dekat dengan pemeran Bombom di sinetron Bidadari itu. Terlebih lagi, ia selalu berkomunikasi usai Cecep menjalani operasi ring jantung beberapa waktu lalu.

"Jadi beberapa hari kemudian sempat Direct Message (DM). Katanya dia (Cecep) sudah sehat. Tapi dia nanyain soal rokok ke saya. Ya jujur masih enggak percaya ya," jelasnya.

Menganjurkan ke Rumah Sakit Harapan Kita

Lebih lanjut Indra sempat menganjurkan agar Cecep menjalani perawatan di rumah sakit jantung, Harapan Kita. Hal itu dikarenakan dirinya krnal dengan salah satu dokter disana.

"Supaya bisa lebih baik kondisinya. Tapi Tuhan berkata lain ya. Cecep meninggal dengan cepat dan tenang juga," ujar Indra Birowo.

Cecep Reza menghebuskan nafas terakhirnya di usia 31 tahun pada Selasa (19/11/2019). Kala itu dirinya tengah terlelap tidur, hingga anak dan keluarga tak bisa lagi membangunkannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Marshanda Akan Berikan Karya untuk Mengenang Cecep Reza
Artikel Selanjutnya
Tangis Keluarga dan Teman Artis Iringi Pemakaman Cecep Reza