Sukses

News & Entertainment

Marshanda Akan Berikan Karya untuk Mengenang Cecep Reza

Fimela.com, Jakarta Sebagai rekan kerja sejak sinetron Bidadari beberapa tahun lalu, Marshanda berniat akan membuatkan sebuah karya untuk kepergian Cecep Reza.

"Ingin memberikan sesuatu yang khusus. Karya khusus buat Cecep tidak lama akan aku keluarin," kata Marshanda saat ditemui di Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019).

Disinggung mengenai karya apa yang akan dibuat untuk Cecep Reza, Marshanda belum bisa memberitahu. Menurutnya, salah satu karya yang ia buat adalah tulisan di media sosialnya.

Syok

Marshanda mengaku sempat syok saat mengetahui kabar kepergian sahabatnya itu. Baginya ia masih sangat berat menerima kenyataan bahwa pemain Bombom itu sudah tiada.

"Syok banget aku enggan bisa begini sekarang. Berat ya. Terima kasih," tutur Marshada.

Tak Tahu Kabar Sakit

Sebelum menghebuskan napas terakhir, Marshanda tidak tahu jika sahabatnya itu tengah sakit. Bahkan ia juga tidak tahu, Cecep baru saja menjalani operasi ring.

"Aku nggak tahu. Aku gak mau tanya banyak-banyak ke Istrinya Retha menguatkannya Karena ini saatnya untuk bersedih dan berduka. Dan aku nggak mau tanya kenapa-kenapa. Nantilah detailnya ketika saatnya tidak membebani siapapun," jelas Marshanda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Marshanda, 7 Artis Indonesia Ini Juga Idap Penyakit Mental
Artikel Selanjutnya
Marshanda Masih Ketakutan dengan Bipolar Disorder yang Diidapnya