Sukses

News & Entertainment

Bahagia dan Berlimpah Harta, Maia Estianty Masih Merasa Ada yang Mengganjal di Hatinya

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Maia Estianty setelah menikah dengan Irwan Mussry memang tak bisa dituliskan dengan kata-kata. Tak heran ketika Maia merasa harus bersyukur atas semua yang telah ada pada dirinya sekarang ini.

"Aku bersyukur bahwa aku tidak mempunyai anak yang fisiknya cacat atau tubuhku yang cacat. Aku bersyukur bahwa aku tidak mempunyai keluarga yang dibunuh oleh pembunuh yang sangat sadis," tulisnya di laman Instagram maiaestiantyreal baru-baru ini.

Selama ini Maia Estianty memang selalu terlihat sehat. Bahkan tak pernah ada pemberitaan yang menyatakan bahwa dirinya memiliki riwayat penyakit yang berbahaya. "Aku bersyukur bahwa aku tidak menderita karena penyakit," sambungnya.

Sebut Suami dan Keluarga

Akhirnya menikah dengan Irwan Mussry, adalah sebuah anugerah yang dirasakan Maia Estianty sekarang. Ia juga mengungkap bahwa keluarga suaminya begitu baik kepadanya.

"Aku bersyukur bahwa aku selalu diberi kemurahan hati dan kemudahan dari Allahku. Aku bersyukur bahwa aku diberi suami keluarga yang sangat baik. Aku bersyukur selalu diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani kehidupan," tuturnya.

Maia pun membandingkan kehidupannya saat ini dan dahulu. "Aku bersyukur bahwa aku dberi kehidupan yang indah walaupun dulu aku selalu menangis bertahun-tahun. Tetapi tangisan itu tak ada artinya sekarang...," ucap Maia Estianty.

Sebuah Ganjalan

Namun ternyata ada satu hal yang membuat hatinya mengganjal. Ya, dengan segala kesenangan duniawi tersebut, Maia Estianty masih belum merasa sebagai hamba Allah yang seseungguhnya. Bagaimana dirinya belum bisa memenuhi 'permintaan' Tuhannya.

"Allah ku Maha segalanya, DIA yang memberikan aku segalanya yang aku sangat Syukuri ituTuhanku, Allahku, maafkan jika aku belum bisa memenuhi apa yang ENGKAU suka..," ujar Maia.

"TAPI , I LOVE YOU ALLAH.... YOU ARE THE BEST AMONG THE BEST.... Tiada Tuhan selain Allah. Cintaku melebihi apapun yang di seluruh dunia ini... Dan aku BERSERAH KEPADA MU," tandas Maia Estianty.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading