Sukses

Entertainment

Konsumsi ASI, Sarwendah Siapkan Kulkas untuk Betrand Peto

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ruben Onsu mengatakan jika anak angkatnya, Betrand Peto mengonsumsi ASI dari Sarwendah. Ternyata hal tersebut juga dibenarkan oleh Sarwendah sendiri.

Perempuan kelahiran 29 Agustus 1989 ini mengatakan jika ASI untuk putrinya, Thania Putri Onsu, masih banyak berlebih. Oleh karena itu, perempuan berwajah cantik ini pun menyimpankan untuk Betrand Peto.

Hal tersebut disampaikan oleh Sarwendah saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019). "Setiap hari nyiapin. Kebetulan emang ASI masih ada banyak, jadi ada dua kulkas. Itu di luar dari punya Thania yang biasa diminum, jadi akhirnya dikasih ke kakak (Betrand)," ujar Sarwendah.

Alasan Betrand Peto Minum ASI

Menurut Sarwendah, anak angkatnya tu belum pernah merasakan ASI. Saat masih bayi, Betrand hanya diberikan minum teh oleh ibu kandungnya. "Jadi saat itu aku nyusuin Thalia dan Thania. Aku masih sering ngobrol dengan Bertand, aku menghadap sini, dia menghadap sana. Jadi pas aku nyusin, dia selalu bilang "Thania happy karena bundanya yang nyusuin," jelas Sarwendah.

"Ia juga bilang 'kakak dulu waktu kecil dikasihnya teh sama omah'. Terus aku bilang, 'kakak kalo mau, bunda ada ASI-nya. Kakak kalau mau minum boleh'. Terus akhirnya semenjak itu dia nyusu," lanjut Sarwendah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading