Sukses

News & Entertainment

Tak Lekang oleh Waktu, Lihat Mesranya Darius Sinathrya dan Donna Agnesia di Kolam Renang

Fimela.com, Jakarta Menjelang 13 tahun usia pernikahan, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia masih terus menampakkan kehangatan hubungan rumah tangga mereka. Seakan kemesraan keduanya tak akan pernah lekang oleh waktu.

Seperti yang baru-baru ini ditampakkan oleh pasangan yang sudah dikaruniai 3 anak yaitu Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinatriya. Mereka begitu menikmati waktu berdua di sebuah kolam renang.

"I love to make you happy coz it makes me happy, we just in love for years and I hope it will last forever!" demikian Darius Sinathrya dalam keterangan foto di akun Instagramnya, darius_sinathrya baru-baru ini.

Dunia Milik Berdua

Pasangan ini memang selalu membuat orang lain merasa iri dengan apa yang mereka tampakkan. Sepertinya mereka bisa menjaga dan membahagiakan pasangan masing-masing sebagaimana tujuan dalam pernikahan.

Dalam beberapa foto yang diunggah, kolam renang yang begitu sepi layaknya menjadi milik mereka berdua. Bahkan sebagaimana pasangan yang masih terbuai cinta, mereka sepertinya merasakan dunia milik berdua.

"Pasangan selebriti yang rumah tangganya selalu adem ayem dan baik-baik aja, semoga selalu awet yaa ka'Darius dan mba'Donna sampai kalian tua dan selalu jadi panutan pasangan rumah tangga di luar sana. Amin," tutur akun eldickyputra di kolom komentar.

Bahagiakan Pasangan

Dalam rumah tangga, selain menjaga hak dan kewajiban pasangan, tentunya membahagiakan pasangan adalah hal yang wajib dilakukan. Sebagaimana yang dilakukan oleh Darius Sinathrya kepada Donna Agnesia.

"Diprotes kiddos @liodiegosabrina papa-mama liburan teroooos!!! Saya cuma bisa bilang.. “papa lagi berusaha bahagiain Mama kalian... nanti ada waktunya papa gantian bahagiain kalian,” ucap Darius di unggahan sebelumnya.

"Trus Papa kapan bahagiain diri sendiri? “Ooh tenang, itu sudah cukup bikin papa bahagia... apalagi klo abis ini papa bisa motoran, itu aja udah sangat cukup..," imbuh Darius Sinathrya.

Tak Habis Cerita

Sementara Donna Agnesia dalam unggahannya di akun Instagram miliknya menyatakan bahwa tak pernah ada kata cukup waktu kala ia berdua dan berbincang dengan suaminya.

"Kalau sudah berdua seakan ga ada habisnya bercerita .. Tentang kita, anak-anak, cita & cinta , masa depan & selalu berharap semuanya akan baik-baik saja," ucap Donna di laman Instagramnya, dagnesia.

"2 malam terasa singkat & tiba saatnya pulang, ceritanya lanjut di rumah ya bersama @liodiegosabrina," lanjut Donna yang sepertinya melakukan liburan singkat ke Bali.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading