Sukses

News & Entertainment

Hamil Tua, Syahnaz Sadiqah Sedih Ditinggal Suami ke London

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah mengutarakan kesedihannya ketika sang suami, Jeje Govinda akan meninggalkan dirinya untuk sementara waktu. Sebagaimana keterangan yang diberikan, Jeje akan ke London selama 10 hari.

"Hari ini aku melowww sekaliii, dari kemarin- kemarin deng melooownya, karena pikaku @ritchieismail hari ini mau ke pergi ke London selama 10 hariiiiii..," ujar di laman Instagramnya, syahnazs baru-baru ini.

Selama ini Jeje memang selalu berada di samping Syahnaz. Ia dengan sabar terus menemani istrinya tersebut selama mengandung. "Ini kayanya bakal jadi waktu terlama kita ga bertemu," lanjut Syahnaz Sadiqah.

Tak Bisa Ikut

Ada rasa sedih, namun juga ada rasa iri yang besar pada diri Syahnaz. Sebenarnya ia juga ingin ikut suaminya ke London dalam rangka rekaman karya barunya. Namun, karena faktor kandungannya yang sudah membesar, ia tak bisa ikut serta.

"Syediihh dan sirik juga aku ingin sekali ikutttt tapi perut udah berat sekali dan udah masuk trimester tiga jadi harus banyak istirahat," ujar Syahnaz.

Doa pun akhirnya dipanjatkan oleh Syahnaz Sadiqah kepada suami tercinta. "Safe flight cintakuuuuu.. lancar yahh buat rekaman @govindaofficial disana! Luvvv xx," sambungnya.

Pesan Syahnaz

Sudah menjadi hal yang wajar ketika usia kandungan yang semakin bertambah, maka akan bertambah pula ukuran perut ibunya. Bahkan pertambahan ukuran tubuh ibu biasanya juga bukan pada bagian perut saja.

ia pun berpesan agar Jeje tak kaget ketika dirinya pulang kelak. "Pulang-pulang jangan syok ya pasti aku bertambah besyarrrrr lagiii," tandas Syahnaz Sadiqah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading