Sukses

Entertainment

Usai Menikah, Ezra Hivi Semakin Bahagia

Fimela.com, Jakarta Gitaris Hivi, Ezra baru saja menikahi kekasihnya Anjana Demira pada Agustus lalu. Ia pun merasakan banyak perubahan setelah statusnya berubah menjadi suami.

Salah satu perubahan yang dirasakan usai menikah adalah menjadi lebih bahagia. Tak hanya itu saja, bahkan ia juga merasakan berat badannya mengalami kenaikan.

"Saya abis menikah alhamdulilah semakin bahagia. Semakin belajar banyak akan hidup. Perbedaan berat badan juga bertambah dari yang tadinya berapa jadi berapa. Bersyukur saja apa yang sudah didapetin sekarang," kata kata Ezra saat ditemui di kawasan Blok M, beberapa waktu lalu.

Sikap Sewajarnya

Disinggung mengenai perubahan sikap, Ezra justu mengatakan hal itu masih terlihat wajar. Justru ia menambahkan tidak pernah melarang sang istri yang bekerja sebagai presenter, begitu juga sang istri dengannya.

“Walaupun pekerjaannya kita main juga, cuma pada dasarnya ini pekerjaan profesional. Jadi kita bagi waktu. Nggak ada perubahan signifikan,” ucap Ezra.

Istri Sudah Hamil

Sudah berumah tangga beberapa bulan yang lalu, Ezra pun menyampaikan kabar bahagia, bahwa sang istri sufah berbadan dua. Ia pun mengaku sudah siap menjadi seorang bapak.

"Sudah (hamil) mohon doanya teman-teman. Sudah trimester kedua (kehamilannya), belum tahu jrnis kelaminnya. Saya mah apa aja yang dikasih Tuhan," ujar Ezra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading