Sukses

Entertainment

Kyuhyun Menangis Bawakan Lagu Ciptaan Jonghyun SHINee

Fimela.com, Jakarta Member Super Junior, Cho Kyuhyun masih jadi topik obrolan para penggemarnya di Twitter. Ia mendapat banyak pujian setelah tampil diĀ 2019 SOMEDAY THEATER PLEROMA yang digelar di Seoul akhir pekan lalu.

Kyuhyun mempersembahkan aksi menawan dengan sebuah lagu ciptaan sahabatnya, mendiang Jonghyun SHINee. Lagu tersebut berjudul Breathe yang dipopulerkan oleh solois berbakat, Lee Hi dan sukses melambungkan namanya.

Sebagai salah satu vokal terbaik di SM Entertainment, Kyuhyun mampu melaksanakan tugasnya nyaris tanpa cela. Bahkan banyak fans yang mengaku terbawa suasana emosional kala lagu 'sakral' tersebut dinyanyikan.

Menahan Air Mata

Sejak awal lagu pun, Kyuhyun tampak menahan kesedihannya. Ia mencoba bertahan sebisanya agar lagu dapat tersampaikan dengan baik dari awal sampai akhir penampilan.

Usahanya nyaris sempurna, sampai di bagian menuju ending ia tak mampu membendung air mata. Kyuhyun menitikkan air mata dan membelakangi penonton untuk mengakhiri aksinya malam itu.

Kyuhyun - Jonghyun

Sebagai idol yang menjalani karier nyaris bersamaan, Kyuhyun dan Jonghyun memang cukup dekat. Terutama saat SuJu dan SHINee sama-sama meraih masa keemasa, mereka saling support dan menguatkan.

Netter memuji Kyuhyun yang sama-sama punya suara emas seperti Jonghyun. Dari penampilannya fans juga bisa berasumsi jika Kyuhyun berusaha sangat maksimal untuk tidak terbawa emosi sepanjang lagu. Dan ia berhasil memberi penampilan yang mengagumkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading