Sukses

News & Entertainment

Cerita Pertemanan Unik Desainer Viena Mutia dan Nindy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Memiliki sahabat yang baik tak akan pernah merasa rugi. Demikian pula dengan Nindy Ayunda yang bersahabat dengan seorang desainer bernama Viena Mutia. Baginya justru merasa beruntung kala bisa menjalin pertemanan dengan desainer tersebut.

"Kalau ama sahabat itu bisa langsung yahuuuu. Ukurannya dia udah tahu. Fitting ke rumah bisa. Kan kadang kita ga ada waktu buat fitting. Udah lebih enak dan lebih gampang ngobrolnya. Ga malu-malu," kata Nindy di VM Boutiq, Kemang, Selasa (19/11/2019).

Ada cerita lucu saat bicara tentang persahabatan mereka. Kala itu Nindy yang asyik berlibur tak menyangka dirinya bakal bertambah berat badannya. Padahal ia sudah melakukan fitting baju sebelum berangkat liburan.

"Karenanya pas baru pulang liburan berat badan naik. Naik 5 kiloan waktu itu. Nah pas diukurnya masih kecil bodinya, jadi ga masuk. Biasanya pede banget pakai ukuran model," tutur Nindy Ayunda yang disambut tawa Viena Mutia.

Bentuk Dukungan

Kehadiran Nindy Ayunda sendiri merupakan bentuk dukungan atas VM Boutiq yang baru saja pindah ke FJL Kemang. Dalam acara ini juga diadakan sebuah trunk show menyambut koleksi baru dari VM yaitu Dailystar.

"Hari ini ada trunk show VM. Koleksi casual chic Dailystar. Kebetulan butik ini kan baru pindah, jadi sekaliKn lah ngasih tahu butiknya baru pindah ke sini, soft launching aja," tutur Viena Mutia.

Dailystar sendiri merupakan koleksi baru yang bisa diperuntukkan untuk acara harian tapi juga acara formal. Seperti yang dipakai Nindy Ayunda, dimana Viena memberikan sentuhan seksi pada blazer dress karangannya.

"Sekarang pakai baju jenis dress aja ya. Kalau aku dibikin seksi-seksi gimana. Sekarang lagi tren ini, tutu. Tren 2020. Warna navy itu selalu ada. Warna kesukaan dia," ujar Nindy Ayunda.

Banyak Artis

Selain Nindy Ayunda, acara trunk show ini juga dihadiri oleh sederet artis. Di antara mereka yang ikut meramaikan acara adalah Ussy Sulistiawaty, Ririn Ekawati, dan juga Rini Yulianti.

Memang, selain sahabat mereka juga menjadi langganan VM. "Target memang semi milenial. Udah banyak yang pesan, Ririn Ekawati juga sama Nindy. Kalau harga kisarannya Rp 800 ribu sampai Rp 3 juta," ujar Viena.

Koleksi VM sendiri meliputi outer, dress, shirt, dan busana ready to wear. Berkonsep simple namun mewah karena bordiran setiap busana dirancang hand made oleh Viena. Viena juga memilih bahan velvet dan organdi agar busananya semakin terlihat glamour.

"Kalau aku yang penting ga suka banyak aksesoris. Anting doang. Gelang kalung ga," imbuh Nindy Ayunda.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

;
Loading