Sukses

Entertainment

Cara Zee Zee Shahab Tunjukkan Jiwa Femininnya

Fimela.com, Jakarta Artis peran Zee Zee Shahab kerap kali terlihat tomboy, namun ia tak ingin selalu dikenal begitu. Sehingga ia menujukkan sisi feminin melalui bisnis fashion dengan produk hijab, My Cantik X Zee Zee Shahab.

"Alhamdulillah ini sesuatu yang baru dari aku, aku ingin menunjukkan sisi feminin aku," kata Zee Zee saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Lebih lanjut, ibu dua anakb itu mengaku memang ingin mencoba sesuatu yang baru dalam hidupnya. Dan kali ini yang ia pilih adalah membuat bisnis scraft.

Warna Pastel

Zee Zee Shahab lebih memilih warna pastel untuk scraf barunya ini. Ia mengaku memang ingin mengubah stylenya, yang biasanya memilih warna cerah.

"Pengin mencoba sesuatu yang baru saja, pengin berbeda dan warna-warnanya juga aku pilih, warna pastel, terus patern-nya juga lebih flower, warna-warnanya lebih girly, tapi tetap sepatunya masih sneakers," tutur Zee Zee.

Dukungan Suami

Saat launching scraf terbarunya itu, sang suami, Prabu Revolusi pun ikut mendampinginya. Bagi suami hal itu bagian dari dukungannya pada Zee Zee Shahab.

"Saya sih ngasih semangat aja, ngasih izin, yang penting kan Zee Zee kasih target untuk bikin satu pencapaian terus setiap tahun," ucap Prabu.

"Dua tahun lalu lulus S2, kemudian tahun kemarin maraton, nah sekarang bikin scarf. Karena Zee Zee punya keinginan ya sudah silakan dilakukan," lanjutnya.

Bagi Tugas Urus Anak

Melihat Zee Zee Shahab yang semakin sibuk di dunia barunya ini, akhirnya Prabu mengaku siap berbagi tugas mengurus anak dan rumah.

"Konsekuensi buat saya yang pasti kita gantian urus anak karena akan makin sibuk dengan meeting, promo dan segala macam, tapi ya buat kamu lah enggak apa-apa," ujar Prabu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading