Sukses

News & Entertainment

Usai Idap Autoimun Ashanty Akan Jalani Operasi, Arsy Menangis

Fimela.com, Jakarta Pada Senin lalu, Ashanty menjalani perawatan di rumah sakit karena kondisinya yang mengalami bentol-bentol di seluruh tubuhnya. Ashanty pun dinyatakan kondisinya tengah menurun.

Kabar terbaru dari Ashanty menyatakan bahwa dirinya akan menjalani sebuah operasi. Seperti diketahui, Ashanty beberapa bulan belakangan memang mengidap penyakit autoimun. Bahkan penyakit ini telah menyerang tiroid.

Sebagai anak, Arsy tak kuasa menahan tangisnya kala mengetahui bahwa ibundanya akan menjalani operasi. Ia terus menangis ketika dokter selesai melakukan pemeriksaan secara intensif kepada Ashanty.

Bunda Mau Diapain?

Dalam video yang diunggah oleh kanal Youtube The Hermansyah A6, 20 November 2019 lalu, Arsy yang datang ke rumah sakit langsung menghamburkan diri kepada Ashanty. kala itu tak ada rona duka sama sekali.

Namun, kala dokter bersama perawat mendatangi ibundanya dan mengatakan bermacam hal terkait penyakit dan penanganannya, Arsy mulai terlihat khawatir. Apalagi ketika kata operasi didengarnya akan dilakukan kepada ibundanya.

"Bunda mau diapain? tanya Arsy. "Nggak diapa-apain kak," jawab Aurel Hermansyah yang berusaha menenangkan sang adik dari rasa sedihnya.

Arsy Takut

Ketakutan memang tampak dari wajah bocah tersebut.Ia pun mengatakannya kepada Aurel. kebetulan kala itu ia berada di samping ranjang dan kemudian secara bergantian menatap Aurel dan Ashanty.

Namun tak lama, Arsy langsung menangis dengan suara keras. Lagi-lagi Aurel sebagai anak paling besar dari Anang Hermansyah pun mencoba menenangkan Arsy yang semakin keras menangis. namun tak kunjung reda.

Nasehat Anang Hermansyah

Sebagai ayah dan kepala keluarga, Anang Hermansyah pun langsung mengambil alih kemudi. Ia langsung menegur dan menasehati Arsy yang menangis di dalam ruangan tersebut.

"Bukan nangis, Arsy yang bener," ucap Anang Hermansyah yang langsung mampu meredakan tangis anaknya.

Anang pun mengatakan kepada Arsy bahwa di saat seperti itu bundanya memerlukan doa, bukan tangisan. "Bukan nangis, masu dikasih tahu nggak? ujar Anang. "Arsy berdoa, bukan nangis," tandas Anang Hermansyah.

"Nangis enggak Menyelesaikan masalah, bikin pusing kepala, iya! Tapi kalau Arsy diem berdoa, doain, itu enggak bikin pusing kepala, oke?" tegas Anang Hermansyah yang disambut anggukan Arsy.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Ashanty Usai Dirawat karena Autoimun
Artikel Selanjutnya
Cerita Ashanty Nonton U2 Sekalian Berobat di Singapura