Sukses

Entertainment

Sempat Dibatalkan, Star Trek 4 Akan Kembali dengan Sutradara Baru

Fimela.com, Jakarta Sebuah film mengenai kapal luar angkasa yakni Star Trek yang disutradarai oleh J.J. Abrams itu akhirnya akan kembali dibuat. Setelah sempat dibatalkan pada awal tahun 2019 akibat dari pemberhentian J.J Abrams sebagai sutradara, kini Star Trek 4 akan kembali dengan sutradara yang berbeda.

Seperti yang dilansir dari PEOPLE (19/11/19), Star Trek 4 resmi akan kembali ke dalam layar lebar dengan seorang sutradara baru. Noah Hawley dikabarkan akan memberikan wajah yang baru dengan menyutradarai film Star Trek ke-4.

Aktor di balik peran-peran yang terdapat pada film Star Trek sebelumnya juga dikabarkan akan kembali. Chris Pine, Zachary Quinto, dan Zoe Saldana diharapkan dapat kembali bermain akting pada film yang akan datang itu sebagai peran yang dimilikinya, yakni sebagai Jim Kirk, Spock, dan Nyota Uhura.

Sebelumnya, Hawley sempat berkarya untuk sebuah serial TV seperti Bones, Fargo, dan Legion dan juga film seperti Lucy in the Sky. Tampaknnya, ada banyak sutradara yang tertarik untuk menyutradarai film Star Trek tersebut, salah satunya adalah Quentin Tarantino.

Ketertarikan Quentin Tarantino dalam Membuat Film Star Trek

Pada tahun 2018 lalu, Quentin Tarantino menyatakan bahwa dirinnya tertarik untuk terlibat dalam penulisan sekaligus menyutradarai film Star Trek versinya sendiri. Akan tetapi Simon Pegg mengejek Tarantino dan menamakan film Star Trek versinya dengan Pulp Fiction in space.

“Aku kesal dengan Simon Pegg. Ia tidak mengetahui apapun dan terus memberikan komentar seolah-olah ia mengetahuinya. Salah satu komentarnnya adalah ‘Film tersebut tidak akan berjudul Pulp Fiction in Space. Jika aku yang membuatnya, maka itulah namanya. Film tersebut akan berjudul Pulp Fiction in space,” tutur Tarantino sambil bergurau.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading