Sukses

Entertainment

Sang Prawira, Film Terbaru Kisah Polisi di Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Film Sang Prawira bisa menjadi pilihan bagi para pentonton yang suka dengan kisah para polisi. Pada 2018, ada film 22 Menit yang menceritakan penanganan bom Thamrin. Setelah itu ada Pohon Terkenal dan Hanya Manusia yang masing-masing bercerita tentang taruna di Akademi Kepolisian Semarang dan Satuaan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara. Sedangkan film Sang Prawira ini banyak menyorot tentang kepolisian daerah Sumatera Utara.

Jika dilihat dari trailernya, film ini ini menceritakan tentang pemuda desa daerah Danau Toba. Ia punya tekad untuk jadi anggota kepolisian. Walaupun ia tahu, keluarganya tak mendukung cita-citanya tersebut. Dukungan dari orang-orang di sekitarnya justru membuat ia yakin untuk daftar di kepolisian.

Pemuda yang diperankan oleh Ipda Dimas Adit S ini akhirnya berhaasil jadi seorang polisi. Akan tetapi cerita tidak berhenti di situ, persoalan yang muncul karena tugas yang ia emban sebagai polisi terus bermunculan. Ditambah lagi persoalan asmara dan keluarga yang tak serta merta hilang.

Film Sang Prawira merupakan produksi MRG dengan Mabes Polri. Film ini memperlihatkan pergulatan sebuah keluarga dalam membuat keputusan tentang pendidikan lanjutan untuk anak yang masih duduk di bangku SMA. Film ini juga memberikan sedikit gambaran tentang sepak terjang para polisi dengan sentuhan dramatisasi.

Para Pejabat Negara Jadi Cameo

Film Sang Prawira juga melibatkan para pejabat negara menjaadi cameo dalam ceritanya. Mereka adalah Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo, Menko Maritim Luhut Panjaitan, serta Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

Dalm trailernya tampak Luhut Panjaitan memberi wejangan kepada tokoh utamanya. Sedangkan Ganjar Pranowo menjadi pembina dalam kepolisian.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading