Sukses

News & Entertainment

Alasan Nina Zatulini Enggan Kembali Main Sinetron

Fimela.com, Jakarta Wajah Nina Zatulini dulu kerap kali mondar-mandir di layar kaca. Namun beda halnya dengan sekarang, hal itu dilakukan lantaran Nina masih belum percaya diri usai melahirkan anak keduanya.

Lebih lanjut Nina mengatakan usai melahirkan anak kedua, berat badannya memang cukup banyak bertambah. Sehingga ia masih enggan bermain sinetron terlebih dahulu.

"Cuma kalau untuk balik lagi ke sinetron belum, karena faktor akunya merasa belum PD (percaya diri) juga, daripada nanti di-body shaming," kata Nina Zatulini saat ditemui dalam acara peluncuran My Cantik X Zee Zee Shahab di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Ingin Turunkan Berat Badan

Mengetahui berat badannya yang kurang proporsional untuk main sinetron, Nina Zatulini mengaku ingin diet terlebih dahulu, seperti olahraga hingga konsumsi makanan sehat.

"Mending nanti deh nunggu ngurusin badan dulu, olahraga dulu yang benar, maksudnya kayak ngatur makan, diet sehat, baru deh kepikiran untuk balik," lanjut Nina.

Sempat di Bully

Nina mengaku memiliki alasan yang berlebih pada badan untuk kembali main sinetron, lantaran dirinya pernah mengalami body shaming di media sosial. Kala itu, dirinya dibilang gendut karena angle foto yang salah.

"Tapi ada aja yang komentarin kok gendut, cuma kalau sensitif aku sedih kalau dibilang gendut. Kadang kalau lagi sensitif aku bales. Kalau sudah menagangu aku blok," tambah Nina Zatulini.

"Aku pose foto di IG dan fotonya kelihatan lebih gendut. Kalau di kamera kan katanya kelihatan naik beberapa kilogram, " tutur Nina.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading