Sukses

News & Entertainment

Rambut Wonyoung IZONE yang Semakin Tipis Membuat Fans Khawatir

Fimela.com, Jakarta Wonyoung IZONE terjun ke dunia hiburan K-Pop melalui program Produce 48. Wongyoung berhasil meraih peringkat pertama dan menjadi center dari grup IZONE.

Namun sayangnya, kini muncul isu kecurangan yang terjdi dalam serial Produce dari Mnet. Hal ini pun lantas mempengaruhi X1 dan IZONE yang sekarang masih aktif.

Banyak fans yang mengkhawatirkan kondisi para idol tersebut. Terutama Wonyoung IZONE yang tampak mempunyai msalah rambut rontok dan semakin lama semakin menipis.

Sedikit Botak

Belum lama ini Wonyoung terlihat di sebuah siaran V live. Saat itu, IZONE sedang merayakan ulang tahun dari Yuri IZONE. Ternyata penampilan Wongyoung menarik perhatian. Saat memeluk Yuri, terlihat jelas bagian atas dari kepala Wonyoung sedikit botak.

Muda

Tentu saja hal ini membuat para fans khawatir. Lantaran rambut rontok dan kebotakan terjadi pada gadis yang masih berusia 15 tahun. Para penggemar pun curiga jika Wonyoung mengalami stres. Selain kesibukan, tampak isu soal serial Produce dan Mnet menjadi gadis berwajah cantik ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
IZ*ONE Dipastikan Batal Tampil di MAMA 2019
Artikel Selanjutnya
Agensi Pertimbangkan Pembubaran X1 dan IZ*ONE