Sukses

News & Entertainment

Temukan Pengganti Tamara Bleszynski, Mike Lewis Mengaku Lega

Fimela.com, Jakarta Mike Lewis akhirnya menemukan pengganti Tamara Bleszynski setelah 7 tahun perceraian mereka. Sebagaimana diketahui, keduanya bercerai pada tanggal 28 Mei 2012 dan dikaruniai anak bernama Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

Mike sendiri sudah memantapkan hatinya untuk melakukan pertunangan dengan Janisaa Pradja, kekasih yang telah mengisi hatinya setahun belakangan. Mike mengaku lega setelah melalui proses ini.

"Saya senang banget, akhirnya berasa lega juga bisa bilang kalau saya punya calon istri," ucap Mike Lewis pada kanal Youtube Trans TV Official, baru-baru ini.

Tunangan dan Lamaran

Sekadar diketahui, Janisaa merupakan seorang model yang berdomisili di Bali. Keduanya pun melangsungkan proses pertunangannya di Raffles Hotel Jakarta pada Jumat, 15 November 2019 silam.

Sebelumnya, Mike ternyata sudah melakukan lamaran secara pribadi kepada Janisaa. Bahkan proses lamaran ini bukan dilakukan di Indonesia melainkan di sebuah kota yang disenangi oleh Janisaa yaitu Bath, Inggris.

"Kemarin di UK saya melamar dia di sana, di kota namanya Bath UK, sangat romantis dan sesuatu yang spesial untuknya dan untukku," imbuh Mike Lewis.

Kejutan

Memilih Inggris sebagai tempat untuk melamar sang kekasih, Mike Lewis pun merancang kejutan. Ia yang awalnya ke Inggris untuk membantu kakaknya yang baru melahirkan bayi keduanya, langsung memanfaatkan momentum.

"Nah pas kita bantuin dia, saya ambil satu hari buat surprise-in dia, justru dia nggak tau kita mau kemana. Saya cuma bawa dia saja, tanpa dia sadar kita mau keman, saya cuma bilang 'just come just come'. Terus kita naik kereta ke kota yang dia cintai itu," papanya.

"Saya disana meng-organize hotel terfavoritnya dia, terus piknik kejutan. Walaupun awalnya deg-degan tapi semua berjalan dengan sukses," tandas Mike Lewis lega.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading