Sukses

News & Entertainment

Berat Badan Naik, Nina Zatulini Santai

Fimela.com, Jakarta Usai melahirkan anak kedua, Nina Zatulini mengaku berat badannya naik cukup banyak. Namun, ia tak mau buru-buru untuk diet karena harus memberikan ASI yang cukup untuk buah hatinya.

"Aku mikirnya lebih ke anak dulu, kalaupun nanti aku diet, nunggu ampe anak aku selesai ASI. Emang masih lama, aku menyusui anak baru setahun, pengennya nyusuin anak 2 tahun," katanya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

"Entar kalo anak makannya udah pinter, nyusu cuma kaya selingan aja, mungkin udah kepikiran buat diet. Tapi belum sekarang, karena belum setahun juga," tambah Nina Zatulini.

Berat Badan Naik 10 kg

Lebih lanjut Nina mengatakan cukup santai dan tak mau buru-buru diet, meskipun ia mengetahui berat badannya naik sangat banyak.

"Ya dengan dulu aku kecil banget sih berasa ya. Cuma orang suka bilang, enggak sih enggak segitunya. Tapi kita yang ngerasain. Dulu mah jauh banget ama sekarang, bedanya tuh ampe 10 kilo lebih dibanding dulu. Jadi sekarang anak kedua lebih susah ngecilinnya," ujarnya.

Suami tak Masalah

Berat badan naik cukup banyak, suami Nina, Chandra Tauphan Ansar juga tak masalah. Menurut suami, hal itu sangat wajar jika Nina masih menyusui.

"Kalaupun bentuknya udah enggak bagus, suami pasti juga komplain kan, tapi dia bilang ya udah berarti masih bisa ditolerir. Cuma orang lain aja mungkin ngebandingin sama aku zaman dulu, jadi ya lebay lah," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading