Sukses

News & Entertainment

Cara Anggota Kerajaan Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-72 Queen Elizabeth dan Prince Philip

Fimela.com, Jakarta Keluarga kerajaan Inggris baru saja merayakan ulang tahun pernikahan Queen Elizabeth dengan Prince Philip yang ke-72 tahun pada 20 November lalu. Pada perayaan tahun ini, para anggota kerajaan merayakannya secara modern yakni melalui media sosial.

Mempertahankan dengan tradisi yang baru, Meghan Markle dengan Prince Harry, dan juga Kate Middleton dengan Prince William menggunakan media sosial Instagram untuk merayakannya. Mereka menggunakan Instagram untuk mengucapkan ulang tahun pernikahan sang ratu dan memberikan doa untuk pasangan tersebut.

Meghan dan Harry memilih sebuah foto hitam putih yang memperlihatkan Queen Elizabeth dan Prince Philip menunggangi sebuah kereta kuda dengan memperlihatkan senyuman di wajah mereka.

“Selamat hari ulang tahun pernikahan untuk Her Majesty The Queen (Queen Elizabeth) dan The Duke of Edinburg (Prince Philip)! Pada hari ini, 72 tahun yang lalu, mereka menikah di Westminster Abbey,” tulis Meghan Markle dengan Prince Harry sebagai keterangan foto.

Ucapan Kate Middleton dan Prince William

Berbeda dengan Kate dan William yang memilih mengunggah dua buah foto untuk menghormati sang ratu. Di foto pertama yang diunggahnya, terpampang sebuah foto hitam putih yang memperlihatkan foto pertama Queen Elizabeth bersama Prince Philip setelah pernikahannya sambil memandang satu sama lain dengan senyuman.

Sedangkan di foto kedua yang diunggahnya tersebut memperlihatkan foto terbaru dari Queen dan Prince Philip yang masih menunjukan senyum yang sama.“Berharap Her Majesty The Queen dan His Royal Highness The Duke of Edinburg berbahagia dalam hari ulang tahun pernikahan yang ke-72!” tulis akun @KensingtonRoyal.

Kabarnya, pasangan yang baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke-72 itu sedang tidak bersama. Philip yang berusia 98 tahun dan diketahui telah pensiun sejak tahun 2017 lalu itu, tengah beristirahat di kediaman Wood Farm yang terletak di Sandringham, Norfolk, sekitar 170 km dari London. Sedangkan sang ratu sedang berada di London untuk melakukan tugasnya di tiap hari kerjanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Gelar Kerajaan Pangeran Harry - Meghan Markle, Ini Tanggapan Ratu Elizabeth II
Artikel Selanjutnya
Nasib Pegawai di Frogmore Usai Meghan Markle dan Pangeran Harry Pindah ke Kanada