Sukses

News & Entertainment

Pangeran Harry dan Meghan Markle Merasa Dijauhi Keluarga Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Harry dan Meghan Markle kerap terlihat bersama saat menghadiri sebuah tugas ataupun acara kerajaan. Meskipun sering terlihat bersama, nyatanya keempat anggota kerajaan itu mempunyai hubungan yang renggang.

Seperti dilansir dari PEOPLE (20/11/19), kerenggangan yang terjadi di antara Meghan Markle dan Prince Harry dengan keluarga kerajaan lainnya disebabkan oleh perbedaan peran kedua pasangan tersebut dalam tugas kerajaan. Selain itu, kerenggangannya juga disebabkan oleh perasaan-pasangan tersebut akan keluarganya yang seolah-olah menjauhi mereka.

Pada acara Rememberance Day yang diselenggarkan pada 11 November lalu itu, tampaknya terakhir kalinya keempat anggota keluarga kerajaan terlihat bersama. “Semua orang sedang melaksankan tugas mereka, melakukan apa yang perlu mereka lakukan atas kepentingan keluarganya dan hanya itu,” ucap seorang sumber seperti yang dilansir dari laman Marie Claire (20/11/19).

Pangeran William yang merupakan calon raja itu akan memiliki sebuah tanggung jawab yang berbeda dari adik kecilnya. Pangeran Harry dan Meghan juga menyatakan bahwa mereka sedang memperjuangkan perasaan mengenai diri mereka yang merasa dijauhkan dari keluarga kerajaan lainnya. Meskipun demikian, Kate dan William pun belum mengatakan apapun mengenai Harry dan Meghan kepada publik.

Prince Harry dan Meghan Markle Tidak Akan Rayakan Natal Bersama Keluarga Kerajaan

Pada tahun ini, Harry dan Meghan telah menetapkan untuk berlibur dari perkerjaan kerajaannya selama 6 minggu dan mereka juga tidak akan merayakan natal bersama keluarga kerajaan di Sandringham. Dalam sebuah penyataan yang dirilis oleh sang juru bicara kerajaan, menyatakan bahwa ini bukan kali pertamanya keluarga kerajaan merayakan natal sendiri. Pada tahun-tahun sebelumnya, Kate dan William pernah melakukan hal yang sama, dan semua keputusan ini telah direstui oleh sang ratu.

“Masih dalam batas manusia, jika kamu menyamakan seluruhnnya, aku tidak berpikir bahwa mereka berada dalam kondisi yang baik untuk dapat berurusan dengan hal apapun untuk saat ini,” ucap seorang teman.

“Semua orang berharap mereka dapat kembali dari liburan itu dan menjadi lebih kuat daripada sebelumnya. Dan mungkin mereka dapat menentukan jalan mana yang akan mereka jalankan selanjutnya,” lanjutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pangeran Harry Pastikan Kisahnya Tak Masuk dalam Serial The Crown
Artikel Selanjutnya
Usai Gelar Kerajaan Pangeran Harry - Meghan Markle, Ini Tanggapan Ratu Elizabeth II