Sukses

Entertainment

Aktris Goo Hara Dikabarkan Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Aktris sekaligus penyanyi Goo Hara dilaporkan telah meninggal dunia hari ini, Minggu 24 November 2019. Mantan personel grup Kara ini ditemukan tak bernyawa di kediamannya, kawasan Cheongdam yang terletak di Gangnam, Seoul.

Menurut media setempat, Hara ditemukan tak bernyawa pada Sabtu (23/11) malam. Namun berita meninggalnya sahabat dekat Sulli ini tersebar luas hari ini, membuat patah hati banyak pihak.

Idol 28 tahun tersebut sebelumnya sempat melakukan upaya bunuh diri pada bulan Mei lalu. Tak lama Goo Hara meminta maaf kepada fans atas tindakannya. Sementara ini penyebab meninggalnya Hara diduga adalah karena bunuh diri.

Postingan Terakhir

Berita kematian Goo Hara mengejutkan para penggemar, meski mereka telah berusaha memberi semangat kepadanya. Ditambah dengan kepergian Sulli belum lama ini, kekhawatiran penggemar makin tinggi.

Goo Hara sempat mengunggah sebuah postingan di Instagramnya Sabtu (24/11) kemarin. Tak ada yang menyangka foto selfie tersebut merupakan postingan terakhirnya sebelum ditemukan meninggal dunia

Ucapan Duka

Penggemar membanjiri social media dengan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Goo Hara. Ribuan komentar tertulis dalam postingan Instagram Hara yang memperlihatkan tatapan sayu.

"Semoga kau tenang di sana bersama Sulli, haatimu selembut malaikat," tulis salah satu netter untuk Goo Hara.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading