Sukses

Entertainment

Ngeri! Viral Rekaman CCTV Seorang Perempuan Diganggu Mahkluk Tak Kasat Mata

Fimela.com, Jakarta Bagaimana rasanya Sahabat Fimela, kalau sedang beraktivitas tiba-tiba kamu diganggu oleh sesuatu yang tak kasat mata? Pastinya jantung seketika berdegup kencang dan bulu kuduk bakal merinding total. Kalau terjebak dalam kondisi seperti itu, tak ada pilihan lain lagi selain lari sekencang-kencangnya untuk mencari teman atau menemukan tempat yang mungkin dirasa aman.

Kejadian menegangkan seperti itulah yang dialami oleh seorang perempuan dalam sebuah video yang lagi viral banget di social media akhir-akhir ini. Udah nonton belum video yang berdurasi 32 detik tersebut, Sahabat Fimela? Siap-siap merinding, ya!

Video viral tersebut menunjukkan seorang perempuan yang sepertinya bekerja di sebuah tempat laundry, sedang menyetrika dan menyemprot baju-bajunya dengan parfum setrika. Di ruangan tersebut tak ada siapa-siapa, hanya ditemani kipas angin yang sedang berputar serta beberapa baju yang digantung serta beberapa sudah di-package dan diletakkan di atas lemari. 

Ketika sedang fokus, tiba-tiba konsentrasinya terpecah akibat sebuah benda yang jatuh tanpa sebab. Sedikit terkejut, tapi kemudian perempuan berbaju hitam itu memutuskan untuk melanjutkan aktivitasnya. Beberapa saat kemudian tanpa terduga beberapa benda lain ikut berjatuhan! Punya firasat buruk akhirnya perempuan yang sedang sibuk menyemprot baju-bajunya dengan parfum setrika itu memutuskan untuk berhenti menyetrika dan lari meninggalkan ruangan. Siapa yang bisa tahan sih kalau kondisi benar-benar mencekam seperti itu?

Nggak pakai lama lagi, segera uji nyalimu dan tonton videonya di bawah ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading