Sukses

Entertainment

Penampilan Harry Styles di Saturday Night Live Kenakan Busana Koleksi Gucci Spring Summer 2020

Fimela.com, Jakarta Pada Sabtu malam lalu (16/11), Harry Styles baru saja menghadiri acara Saturday Night Live sebagai seorang host untuk pertama kalinya. Harry yang merupakan tamu dari kalangan musisi itu juga sempat menyanyikan lagu barunya bertajuk, “Lights Up” dan “Watermelon Sugar,” yang dirilisnya beberapa jam sebelum penampilannya di acara tersebut.

Penampilan Harry Styles pada acara SNL itu tampaknya sangat menghibur para penonton. Selain watak Harry Styles yang lucu di malam itu, penampilan Harry juga tak kalah menarik dalam mencuri perhatian para penonton.

Pada penampilannya di Sabtu malam itu, Harry terlihat mengenakan sebuah koleksi Spring Summer 2020 dari Gucci. Harry terlihat mengenakan jaket berwarna biru muda dengan paduan kemeja berwarna biru berbahan sutera dan juga sebuah celana kanvas berwarna kuning. Sepasang sepatu boots juga terlihat dikenakannya saat dirinya menjadi seorang host di acara Saturday Night Live.

Selain berbusana yang penuh warna, Harry juga terlihat mengenakan sebuah busana custom dari Gucci pada segmen lanjutannya. Penampilan Harry Styles sangat mengesankan saat ia memakai jumpsuit lengan panjang berwarna biru tua untuk penampilannya dalam menyanyikan lagu barunya, “Lights Up” di acara yang diselenggarakan di 30 Rockefeller Plaza.

Dalam penampilan keduanya, Harry Styles yang sedang membawakan lagu barunya “Watermelon Sugar” untuk pertamakali itu terlihat begitu mencolok. Penyanyi berusia 25 tahun itu mengenakan sebuah jaket berwarna pink retro dengan kemeja garis-garis bewarna merah iridescent berbahan rayon dan sebuah celana merah berbahan Tricot, serta sebuah ikat pinggang kulit berwarna hitam dengan kilapan warna emas.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

What's On Fimela
Loading