Sukses

Entertainment

Kimberly Ryder, Menilik Sifatnya sebagai Ibu dari Zodiak Leo

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder baru saja melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Edward Akbar pada Selasa (19/11/2019). Bayi perempuan nan cantik ini kemudian diberikan nama Rayden Starlight Akbar.

Kimberly sendiri merupakan seorang artis yang memiliki tanggal lahir 6 Agustus. Dari situ, bisa diketahui bahwa dirinya masuk dalam kelompok zodiak leo.

Lalu bagaimana sifat dan karakter leo yang sudah menjadi seorang ibu? Dihimpun dari berbagai sumber, seorang ibu yang memiliki zodiak leo merupakan seorang yang tentu saja memiliki plus dan minus. Seperti apa?

Menyenangkan namun Tegas

Satu sisi, seorang ibu dengan zodiak leo akan menjadi orangtua yang menyenangkan hati anak-anaknya. Mereka adalah sosok yang sangat peduli. memberikan perlindungan, dan juga posesif kepada anak.

Namun, ada karakter di sisi lain di mana ibu berzodiak leo adalah seorang yang sangat ketat dan keras kepada anak-anaknya. Pun begitu mereka adalah sosok yang bisa memahami perasaan batin dari anaknya.

Miliki Cinta Terbaik

Sebagai seorang ibu, zodiak leo akan selalu memiliki dan memberikan cintanya yang benar-benar murni kepada anak-anaknya. Bisa dibilang cinta mereka kepada anak tak ada batasnya. Tak heran ketika anak-anak juga sangat mencintai mereka.

Pun begitu, ibu leo biasanya adalah seorang yang ekspresif an agresif. Malah, terkadang emosi mereka bisa meledak-ledak dan membuat orang di sekelilingnya merasa tak nyaman.

Siap Belajar

Ibu leo merupakan seorang yang siap dalam belajar hal-hal baru. Karena niat da kesigapannya ini, mereka biasanya akan berhasil dalam hal mengurus anak. Tentunya anak-anak akan sangat nyaman kala berada di bawah naungan ibu leo.

Tapi leo terkadang memiliki sikap yang egois. Sebagai ibu mereka bisa saja memaksakan kehendaknya kepada anak. Kalau tak disikapi dengan baik, bisa saja anak akan merasa tertekan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading