Sukses

News & Entertainment

Kisah Kelam Luna Maya, Pernah Ingin Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Luna Maya sekarang ini semakin menahbiskan dirinya sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Selain rnah bisnisnya yang semakin menanjak naik, kariernya di industri hiburan juga masih diakui.

Namun, siapa sangka Luna Maya pernah melalui masa-masa kelam dalam hidupnya. Ia pernah merasakan sebuah kesendirian yang membuatnya ingin mengakhiri hidupnya. Hal ini diungkap dalam kanal Youtube Trans7 Official-Bareng Boy, baru-baru ini.

"Ada kepikiran untuk to kill yourself?" tanya Boy William selaku host. "Of course, i mean it's normal," jawab Luna Maya dalam video tersebut.

Kisah Lama

Sebagaimana diketahui, Luna Maya sempat dikaitkan dengan kasus video mesum yang melibatkan Ariel, vokalis Peterpan kala itu. Luna sendiri pada waktu itu merupakan kekasih Ariel.

Selama bertahun-tahun, Luna demikian terpuruk. Ia begitu merasakan sakit yang tiada tara ketika semua orang seakan menaruh jari telunjuk kepadanya.

"Tapi lebih ke why people are so mean to me. Sampai kayak, 'Kok gini amat sih'. Ya sudah, kalau dengan tidak adanya gue di dunia ini mereka lebih tenang, ya sudah mending gue metong (mati) saja gitu," jelasnya.

Hanya Sekilas

Luna Maya beruntung masih berada di Indonesia yang masih tabu dengan bunuh diri. Ia juga tak menemukan faktor-faktor pendukung yang membuatnya terus berkutat dalam masalahnya. Akhirnya pikiran tersebut hilang.

Ya, luna mengaku pikiran untuk mengakhiri hidup tak terus menerus ada pada dirinya, namun hanya sekilas lalu. "Enggak, tapi itu ya sekilas saja," ujar Luna Maya.

Satu hal yang menjadi pemikiran Luna Maya adalah dirinya tak ingin orang-orang yang berbuat berlebihan kepadanya merasa menang dengan aksi bunuh diri jika dilakukan.

"Kok hidup gue diusik banget sih, apa mendingan gue enggak usah ada di dunia ini ya. Tapi menang dong mereka (kalau bunuh diri)," jelas Luna.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Pasang 32 List Sifat Idaman untuk Calon Suami
Artikel Selanjutnya
Menikmati Suhu Minus 1 Derajat Celcius di Perancis ala Luna Maya