Sukses

Entertainment

Nadia Saphira, Si Artis Pengacara yang Baru Saja Jalani Pertunangan

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, [Nadia Saphira](https://www.fimela.com/news-entertainment/read/3800911/nadia-saphira-dan-5-artis-yang-juga-seorang-pengacara "") ternyata sudah melakoni proses tunangan bersama kekasih hatinya, Mikael Mirdad. Memang, Nadia belakangan sudah jarang sekali berkiprah di ranah entertainment.

Ia yang menempuh pendidikan hukum lebih memilih untuk menjadi seorang pengacara. Ia pun sering tampak di dalam persidangan kala membela kliennya.

Sebagaimana dilansir dari Liputan6.com. [Nadia](https://www.fimela.com/news-entertainment/read/3800911/nadia-saphira-dan-5-artis-yang-juga-seorang-pengacara "") dan Mikael melangsungkan proses yang menandakan keseriusan keduanya untuk menikah itu pada Sabtu (16/11) di Plataran Menteng, Jakarta Pusat.

Lembaran Baru

Dalam acara tersebut, perempuan cantik yang merupakan lulusan jurusan Hukum Universitas Pelita Harapan ini tampak begitu elegan dan menawan dengan kebaya serta rambut yang disanggul sederhana.

Sementara Mikael pun menggunakan kemeja bermotif batik berwarna biru. Keduanya tampak bahagia dalam momen pertunangan tersebut. Pada sebuah caption di laman Instagram miliknya, Nadia Saphira menuliskan sebuah kata dalam bahasa Tionghoa.

"Tingjing," tulisnya. Tingjing merupakan awal dari kehidupan yang baru dari bahasa Tiongkok. Bermakna seorang laki-laki datang untuk melamar seorang wanita yang dicintainya. Ini merupakan tradisi lamaran versi Tionghoa.

Pacaran 2 Tahun

Beberapa fakta dari pertunangan ini beberapa di antaranya adalah dilakukan setelah 2 tahun pasangan ini menjalin asmara. Acara tersebut juga terlihat begitu intim karena dihadiri oleh keluarga saja.

Beberapa foto mengungkap bagaimana kebahagiaan memenuhi proses pertunangan tersebut baik dari pihak [Nadia Saphira](https://www.fimela.com/news-entertainment/read/3800911/nadia-saphira-dan-5-artis-yang-juga-seorang-pengacara "") maupun Mikael Mirdad. Tampak tawa suka cita dari Nadia dan keluarga pada sebuah foto.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading