Sukses

News & Entertainment

Sadar Diri, Iqbaal Ramadhan Tak Mau Melucu di Film Ali & Ratu-Ratu Queens

Fimela.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan kerap kali bermain film bergenre drama cinta. Namun, kali ini ia ditantang untuk main film genre komedi, garapan rumah produksi Palari Film, yang berjudul Ali & Ratu-ratu Queens.

Bermain di film genre komedi, Iqbaal Ramadhan mengaku sadar diri bahwa dirinya tidak bisa membuat para penonton untuk tertawa. Sehingga, ia mengaku sudah tahu prosinya bermain di film barunya ini.

"Sebenernya semua ada porsinya, ini kan drama komedi. Bukan full komedi, dan gua juga sadar bukan yang terlahir sudah lucu, kan ada yang diem aja udah lucu. Di pertemanan gua juga gua bukan yang paling lucu," ujar Iqbaal saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

Belajar Melucu

Sadar diri tidak bisa melucu, Iqbaal pun semangat untuk belajar. Menurut Iqbaal untungnya para pemain lainnya bisa diajak kerjasama, sehingga memudahkan dirinya mendalami peran.

"Itu kenapa gua belajar di sini belajar karena ini film drama komedi, jadi ada dramanya, dan di situ gua yang mainin. Lagian di sini juga banyak tante-tante lucu, kayak Asri Welas, lu kalo nggak ketawa pas Asri Welas ngelawak lu psycho sih. Gua gamau berusaha banget lucu, tau kan kalau film komedi yang berusaha banget lucu. Gua lebih sadar diri aja, jadi kita bagi-bagi porsi," tutur Iqbaal Ramadhan.

Alasan Main Film

Iqbaal pun menjelaskan alasannya mau menerima tawaran bermain sebagai Ali di film ini. Salah satunya, karena karakter ini bukan dari novel, seperti film-film sebelumnya

"Gue ngerasa banyak ruang improvisasi dari karakter Ali karena tidak ada dari novel sebelumnya. Karena dua film terakhir, itu yang gue mainin, itu semuanya dari novel. Orang uda kaya ‘menurut gue karakternya begini’ kalau Ali nggak. Jadi gue bisa menyuguhkan sesuatu yg baru. Jadi gue sangat exited sih sama ini," tutur Iqbaal Ramadhan.

Tentang Film

Film Ali & Ratu-ratu Queens bercerita tentang Ali (Iqbaal Ramadhan), remaja 17 tahun yanh tengah mencari ibunya yang sudah meninggalkannya sejak kecil ke New York. Sesampainya di Queens, New York ia malah bertemu dengan empat ibu kocak dan rempong yaitu Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Panggabean), dan Chinta (Happy Salma).

Di tengah itu semua, Ali jatuh cinta pada Eva, anak perempuan satu-satunya Ance yang memperkenalkannya pada keajaiban New York. Film ini dijadwalkan akan syuting pada 25 November mendatang, dengan lokasi New York dan Jakarta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Suguhan Apik Svmmerdose Buka Tur Konser di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Baru Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Milea: Suara dari Dilan