Sukses

Entertainment

Ayu Azhari Merinding Dengar Suara Anaknya di Bioskop

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Ayu Azhari mengaku mendengar suara anaknya, Axel Gondokusumo saat menghadiri Gala Premier film Sang Prawira, akhir pekan kemarin. Diketahui, Axel memang menjadi pengisi original soundtrack film yang mengisahkan tentang perjuangan seorang pemuda untuk menjadi anggota kepolisian tersebut.

"Saat kita masuk bioskop, kita bangga sekali dan alhamdulillah bisa ikut terlibat di film ini walaupun di belakang layar, buat saya itu sangat berkesan. Lagunya menyentuh, saya merinding mendengarnya," kata Ayu Azhari di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Lagu berjudul Sang Prawira tersebut memang memiliki keterikatan dengan Ayu Azhari. Meski bukan menjadi pencipta, namun selain Axel, lagu itu juga melibatkan sang suami, Mike Tramp dalam proses penggarapannya.

Awal Terlibat

Kepada awak media, kakak kandung Sarah Azhari itu bercerita tentang awal keterlibatan Axel dan Mike Tramp mengisi soundtrack film Sang Prawira.

"Permulaan saya kenal bang Ponti (sutradara). Suatu saat dia telepon, katanya lagi syuting Sang Prawira, kemudian dia cerita ada masalah penyanyi untuk soundtrack lagunya, dan saya bilang, sini saya bantu. Saya tanya Axel, katanya saya siap menyumbangkan (suara), Axel ikhlas mau bantu," terangnya.

Proses penggarapan lagunya pun dimulai saat Ayu Azhari diberikan materi lagu yang akan dinyanyikan. Dengan proses yang cukup panjang dan mengalami beberapa revisi, akhirnya Ayu Azhari memutuskan untuk ikut melibatkan suaminya, Mike Tramp yang kebetulan memang seorang musisi kelas internasional.

"Pertama kita dikasih itu (materi lagu), mereka seneng sama vokal Axel, tapi ini musiknya harus diganti, mereka minta persis seperti contoh. Untung saya ada Mike Tramp, dia lagi tur saya telepon minta tolong, akhirnya dia buat, orangnya seneng tapi minta diganti lagi, minta ada suara suling batak, alhamdulillah yang kedua kalinya cocok, ada pertemuan lah yang kita buat sama tambahan dari pihak sana," tuturnya kemudian.

Tentang Film Sang Prawira

Film Sang Prawira sendiri berkisah tentang seorang pemuda asal perkampungan di tepi Danau Toba bernama Horas yang bercita-cita menjadi seorang polisi. Sayang, keinginannya tersebut sempat terhalang kehendak sang ayah yang kurang setuju.

Film Sang Prawira sendiri akan mulai tayang di bioskop tanah air pada 28 November 2019. Dibintangi oleh sebagian besar polisi aktif yang bertugas di Polda Sumatera Utara, film gubahan sutradara Ponti Gea itu sudah sukses mendapat penghargaan dari MURI lewat kategori Film Yang Melibatkan Polisi Aktif Terbanyak di Indonesia. Selain para petugas kepolisian, film produksi MRG Films itu juga mendaulat Anggika Bolsterli sebagai pemain utama.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading