Sukses

Entertainment

Agnez Mo, Bagaimana Sifatnya Sesuai dengan Zodiak Cancer

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka artis cilik yang begitu lucu itu kini menjelma menjadi seorang penyanyi kelas internasional. Ya, namanya Agnes Monica atau kini dikenal dengan nama Agnez Mo.

Agnez merupakan penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986. Karenanya, dari tanggal lahirnya tersebut, maka Agnez masuk ke dalam golongan zodiak cancer.

Lalu bagaimana sifat atau karakter Agnez Mo ditinjau dari zodiak cancer?

Cerdas

Dari berbagai sumber, para pemilik zodiak cancer ini merupakan sosok yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata zodiak. Mereka juga seorang yang sabar dan selalu jujur.

Lalu, biasanya seorang cancer juga merupakan pemilik karakter yang sensitif, senang dengan keluarga, mudah bersimpati kepada orang lain dan juga senang menolong.

Daya Ingat Kuat

Cancer menurut beberapa sumber juga tergolong zodiak yang memiliki daya ingat sangat kuat. Mereka juga memiliki intuisi yang kuat dan bisa mengetahui pikiran-pikiran dan perasaan yang ada pada orang-orang yang ia dijumpai.

Dalam kehidupan sehari-harinya, cancer adalah pribadi yang mengutamakan kebersihan dan kerapian. Mereka sepertinya tak bisa hidup dalam ketidakteraturan.

Agresif

Layaknya lambang zodiak yaitu kepiting, pemilik zodiak ini juga biasanya memiliki sifat yang agresif. Apalagi terhadap mereka yang terkesan menantang.

Mereka pun sangat protektif dan memiliki pertahanan diri yang cukup tinggi. Dan terkahir para pemilik zodiak ini juga sangat takut akan cemoohan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading