Sukses

Entertainment

Glenn Fredly Jawab Kabar Kehamilan Pertama Istrinya

Fimela.com, Jakarta Usai menikah pada 19 Agustus 2019 lalu, Glenn Fredly dan sang istri, Mutia Ayu dikabarkan tengah menanti buah hati pertamanya. Hal itu diketahui dari sahabat Glenn, Tompi.

"Itu Glenn udah coba (cara agar istrinya cepat hamil). Langsung isi (istrinya hamil) ," ujar Tompi saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

Mendengar hal itu, ditempat yang sama Glenn hanga tersipu malu pada awak media. "Jadi Tompi sama mak Erot itu nggak ada beda," jelasnya.

Jawab Isu Kehamilan

Usai itu, awak media kembali meminta tanggapan pada Glenn Fredly, apakah benar istrinya itu tengah mengandung anaknya seperti yang dikatakan sahabatnya itu.

"Ya doain aja. Pokoknya gue sangat bersyukur buat kabar baik yang teman-teman denger. Nanti ada waktunya (dikabarin), thank you," ujar pelantun Kasih Putih itu.

Sempat Unggah Foto

Sebelumnya, Glenn Fredly sempat menyampaikan kabar bahagia tersebut secara tidak langsung lewat foto yang ia unggah di Instagram. Penyanyi bersuara merdu ini memotret sang istri yang tampak sedang memegang perutnya saat liburan di Sumba.

"Love you both forever, Romansa ke masadepan," tulisnya beberapa waktu lalu.

Dalam postingan tersebut Glenn memang tak menyebutkan kata hamil di dalamnya. Namun ia menyebut kata 'Kalian berdua', sementara dalam frame itu hanya ada Mutia.

Yang artinya, ada sosok lain yang ada di dalam diri Mutia. Dan arti lainnya adalah ia sedang hamil. Posenya yang memegang perut pun menjadi sebuah penanda bahwa foto ini adalah maternity shoot alias pemotretan kehamilan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading