Sukses

Entertainment

Billie Eilish Menikmati Hidup yang Menyenangkan Sebagai Penyanyi Terkenal

Fimela.com, Jakarta Acara penghargaan American Music Awards memang telah menjadi acara tahunan sejak dulu kala. Namun, pada tahun ini merupakan kesempatan pertama untuk Billie Eilish hadir di acara penghargaan tahunan tersebut.

Melansir laman E!News (25/11/19), penyanyi berusia 17 tahun itu menghadiri undangan AMA untuk pertama kalinya dengan mengenakan busana vintage dari Burberry. Pelantun lagu “Bad Guy” itu berhasil membawa pulang dua buah penghargaan dalam kategori Favorite Artist (Alternative Rock) dan New Artist of the Year.

Tak hanya membawa pulang dua buah penghargaan, Billie juga tampak memberikan sebuah penampilan kepada para tamu undangan lainnya dengan membawakan lagu “All the Good  Girls Go to  Hell.” Billie juga mengaku bahwa penampilan tersebut merupakan penampilan yang luar biasa baginya.

“Aku seperti hidup sebagai diri orang lain. Sungguhan,”  ucap sang bintang kepada Jason Kennedy  di red carpet. “Aku tidak tahu. Hal-hal yang dapat ku lakukan melebihi dari apapun yang pernah ku pikirkan. Sejujurnya, aku tidak bisa mengatakan betapa aku menikmatinya. Aku menikmati diriku dan aku bersyukur untuk itu, dan merasa bahagia. Hal tersebut baik untukku dan hal yang baru yang membuatku senang.”

Kehidupan barunya yang membawa namanya terkenal di seluruh dunia itu memang merupakan sebuah perubahan bagi remaja berusia 17 tahun ini. Meskipun demikian, Billie tampak menikmati kehidupan barunya itu.

“Ini jelas merupakan hal yang baru untuk menikmati hidupku dan aku telah menikmatinnya,” tutur adik dari Finneas O’Connell. “Terdapat waktu di mana aku tidak melakukannya dengan baik. Beberapa hal berubah, aku menjadi lebih tua. Jiwaku juga bertumbuh dan menyadari betapa menakjubkannya hal-hal yang bisa kulakukan dan aku juga beruntung dapat melakukannya," ujar Billie Eilish.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Billie Eilish adalah penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, salah satunya albumnya Dont Smile at Me.

    Billie Eilish

What's On Fimela
Loading