Sukses

Entertainment

Alasan Amel Carla Tidak Lagi Jadi K-Popers

Fimela.com, Jakarta Amel Carla merupakan salah satu selebriti Indonesia yang senang dengan musik K-Pop. Perempuan kelahiran 21 Juli 2001 ini mengaku jika dirinya suka dengan EXO dan BigBang. Akan tetapi, baru-baru ini ia mengaku jika dirinya sudah tidak lagi menjadi K-Popers.

Ia pun menjelaskan mengapa dirinya memutuskan untuk tidak menjadi seorang K-Popers. Amel mengaku jika dirinya kerap dianggap sebagai K-Popers musiman.

"Ya, Amel sampai pada suatu titik di mana fans K-Pop bilang kalau Amel fans musiman, mentang-mentang artis, kaya, nonton konser bisa seenak jidat. Itu menurut Amel sudah mulai nggak sehat sih karena ngefans sampai se-fanatik itu. Dan Amel dapat semua kebencian itu karena ngefans sama satu grup. Dari situ akhirnya nemuin rapper-rapper keren akhirnya balik ke musik Barat," ujar Amel Carla di kawasan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Penggemar Musiman

Senang dengan musik K-Pop atau grup tertentu, Amel sempat dituduh menjadi seorang fans musiman. Tentu saja, sikap fans seperti ini sangat disayangkan oleh Amel Carla.

"Banyak yang bilang karbitan, musiman, padahal ya nggak juga. Harusnya sebagai sesama fans bisa dibantu oh ini gini nih. Bukannya malah sikut-sikutan parah banget, sebagai fans K-Popers pasti ngerasain itu lah. Padahal di-notice juga nggak bakal," lanjutnya.

Berhenti Jadi K-Popers

Mendapatkan reaksi yang tidak menyenangkan dari penggemar K-Pop lainnya, membuat Amel berhenti jadi K-Popers. "Itu jadi salah satu alasan ya. Bayangin dong capek nggak sih nonton pakai uang kita sendiri, nggak ada urusan sekali sama fans-fans yang ngatain pada saat itu. Mungkin karena sama-sama remaja mereka masih ababil, belum bisa menentukan mana yang baik dan buruk. Dulu juga belum ada UU ITE kan jadi mereka masih sebebas itu. Pokoknya enggak sehat itu," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading