Sukses

Entertainment

88rising Siap Manjakan Fans dalam Head in the Clouds Indonesia

Fimela.com, Jakarta Label yang sedang jadi prospek panas di skena musik internasional, 88rising siap menggebrak Indonesia. Rencananya label yang didirikan oleh Sean Miyashiro ini akan menggelar festival andalan mereka, Head in the Clouds di Jakarta.

Pengumuman tersebut jadi kabar gembira bagi para penikmat musik hip hop dan RnB. Pasalnya mereka akan menyambut setidaknya dua talenta asal Indonesia, yakni Rich Brian dan NIKI yang akan manggung di kampung halaman.

Head in the Clouds Indonesia dijadwalkan pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain Rich Brian dan NIKI, juga akan ada Joji, August 08 dan Higher Brothers di lineup fase pertama.

NIKI Baper

Niki Zefanya, atau yang dikenal dengan mononim NIKI sangat antusias menyebarkan kabar gembira itu. Ia mengunggah poster Head in the Clouds di Indonesia yang akan digelar tahun depan melalui akun Instagramnya (26/11).

Ia menuliskan kata-kata untuk semua fansnya di Indonesia. "Jujur bener-bener baper sih guys akhirnya bisa juga diadain di tanah air. terima kasih banyak untuk support kalian semua dari awal sampai sekarang!! can’t wait to see you all in my homeland 🇮🇩 🥺 we love you so so so much, thank you for believing in us, see you all soon!! ⁣⁣," tulis NIKI disertai foto kedua matanya yang tampak berkaca-kaca.

Lineup Berikutnya

Seperti yang tercantum dalam poster, lineup yang disebut hanya sebagian. Banyak yang berspekulasi nama-nama yang akan turut serta di Head in the Clouds Festival di Indonesia, antara lain Stephanie Poetri, Jackson Wang hingga Chung Ha. Akankah hal itu terjadi?

Tentunya acara ini sangat sayang dilewatkan begitu saja. Untuk itu bersiaplah memburu tiket pre-sale yang mulai dibuka pada Kamis, 28 November 2019 besok. Jangan sampai menyesal karena kehabisan ya!

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading