Sukses

Entertainment

Cerai dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Sempat Tak Dapat Restu Ibu

Fimela.com, Jakarta Kandasnya pernikahan Goo Hye Sun dengan Ahn Jae Hyun pada Agustus 2019 sempat menjadi kabar yang mengejutkan publik. Baru-baru ini Goo Hye Sun pun mengungkap bahwa ia sempat tak mendapatkan restu dari ibunya untuk menikah dengan Ahn Jae Hyun.

Melansir laman Soompi (28/11), dalam wawancara bersama majalah DongA Magazine, Goo Hye Sun menyebut saat ia mengenalkan Ahn Jae Hyun dan mengatakan ingin menikah dengan aktor tersebut, ibunya meminta agar Hye Sun kembali memikirkan keputusannya.

 

"Saat saya mengenalkan (Ahn Jae Hyun) kepadanya (ibunya), dia berkata, 'Dia bersikap baik kepadamu karena sekarang kalian berdua saling menyukai, tapi kencan dan penikahan berbeda. Cinta bisa memudar ketika hidup bersama dan akan ada banyak masalah sulit. Bukankah lebih baik mengambil lebih banyak waktu untuk mencari tahu apakah dia seorang yang bisa melewati hal-hal seperti itu bersamamu?," ujar Goo Hye Sun, mengingat pesan ibunya.

"Dan kemudian ini (perceraian) terjadi, tapi itu adalah pilihan saya, saya pun bertanya-tanya, apa yang saya lakukan salah? Di mana semua kesalahannya?" tukas Goo Hye Sun kemudian.

 

Kenangan Indah yang Kini Terasa Pahit

Lebih lanjut, sebelum menikah Goo Hye Sun sempat menegaskan hubungnnya dengan Ahn Jae Hyun, bahwa ia ingin memiliki hubungan yang jelas, dan tak ingin terus-terusan hanya berpacaran.

"Saya ingin mendapatkan cinta di mana kamu menikahiku dan menjadi lebih bertanggung jawab. Jika tidak, lebih baik segera putus," ujar Hye Sun kepada Jae Hyun kala itu.

 

"Dan dia bilang kita harus menikah. Aku mengatakan hal tersebut setelah memikirkan untuk putus, tapi dia tidak menyerah. Dia adalah pria pertama yang datang kepadaku dengan cara itu," kenang Goo Hye Sun.

Kini semua hal manis tinggal kenangan, dan Goo Hye Sun kini mencoba untuk bangkit. Beruntungnya, aktris 35 tahun ini memiliki keluarga yang terus menjaganya dan membantu mengobati luka hatinya.

Saksika Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading