Sukses

Entertainment

Dibandingkan Operasi Wajah, Asha Shara Lebih Pilih Treatment ini

Fimela.com, Jakarta Jika beberapa perempuan memilih untuk operasi wajah, agar terlihat cantik dan awet muda. Namun beda halnya dengan artis sekaligus presenter Asha Shara.

"Nggak (operasi wajah), nggak berani benang, umurku masih 30an, tapi banyak dibawah aku yang udah tarik sana sini," tutur Asha Shara saat ditemui di klinik Dermaster, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Asha Shara mengaku lebih memilih perawatan saja di klinik kecantikan Dermaster, seperti halnya Dermaline mesotherapy. Dibandingkan ia harus mengubahnya wajahnya dengan cara operasi.

Filler Bibir

Diakui Asha Shara selama hidupnya, ia baru pertama kali filler di bagian bibir. Namun katanya, hal itu juga tidak terlalu berlebihan.

"Aku nggak berani filler, paling aku filler bibir, itu juga cuma 0.1 sampai dokternya yampun ini mah gausah di filler. Aku lebih ke mesotheraphy si, whitening platinum, aku lebih perawatan gitu aja. Perawatan luar aja," tuturnya.

Takut Jarum

Lebih lanjut perempuan kelahiran Jakarta, 27 Oktober 1987 itu mengaku memang takut dengan jarum, sehingga tak mau mendapat tindakan yang sangat serius.

"Takut jarum kalau saya," ujarnya.

Tak hanya itu saja, sang suami juga mengaku tidak memperbolehkan dirinya untuk melakukan perawatan wajah yang terlalu berlebihan.

"Suami nggak ngizinin aku yang terlalu perawatan kaya gitu. Kedua aku juga nggak berani banget. Dari dulu standar aja," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading