Sukses

Entertainment

Reaksi Melania Trump yang Dicemooh Pelajar Saat Pidato

Fimela.com, Jakarta Melania Trump, Ibu Negara Amerika Serikat ini tengah menjadi sorotan karena dirinya mendapat cemoohan saat menyampaikan pidoatonya soal penggunaan opioid, di B'More Youth Summit on Opioid Awareness, Selasa (26/11/2019).

Melansir laman New York Times, sebelum menyampaikan pidatonya, Melania pun mendapat sorakan keras dari para peserta yang hadir kala dirinya berjalan menuju panggung untuk memberikan pidatonya.

Meski kehadiran dan pidatonya memperoleh sambutan yang tak menyenangkan, namun istri Donald Trump ini menanggapinya dengan bijak dengan tetap tersenyum.

Di kesempatan tersebut, Melania menyampaikan kepeduliannya kepada para pecandu dan meakinkan mereka agar tak sungkan untuk mencari bantuan.

"Aku dalam pertarungan ini untuk kalian, dan aku berjuang untuk kalian. Jika saat ini Anda sedang berjuang dengan kecanduan, raihlah dukungan. Bicaralah kapada orang dewsa yang Anda percaya. Tidak ada kata terlambat untuk meminta bantuan," tutur Melania Trump.

Donald Trump sebut Baltimore Kota yang Kacau

Sebelum Melania, empat bulan sebelum Presiden Donald Trump sudah lebih dulu mengunjungi Baltimore. Namun kehadirannya jadi tak menyenangkan, tepatnya saat Trump menyebut Baltimore sebagai kota yang kacau dan menjijikkan.

Tak sampai di situ, Trump juga menyebut tak ada manusia yang mau hidup di Baltimore karena kondisinya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading