Sukses

Entertainment

Potret Haru Suasana Pengajian dan Siraman Jelang Nikah Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Beragam persiapan sudah dilakukan oleh pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya menjelang pernikahan yang akan segera dihelat. Sebagaimana diketahui, keduanya akan melangsungkan pernikahan di Bandung pada 1 Desember 2019.

Seminggu menjelang pernikahan, Citra Kirana dan keluarga pun menggelar proses pengajian dan juga siraman. hal itu diketahui dari unggahan pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut di media sosialnya.

"Pengajian dan siraman menjelang pernikahan," demikian tulis Citra Kirana di laman Instagramnya, citraciki baru-baru ini.

Meminta Ijin

Dalam video yang juga diunggah, Citra Kirana melakukan permohonan ijin untuk menikah dengan Rezky Aditya kepada orangtuanya. Ia mengaku bersyukur lahir dari kedua orangtuanya dan dibesarkan oleh keluarga yang baik.

"Tata beryukur banget sama Allah karena Tata terlahir menjadi seorang putri dari mama dan papa," ujar Citra Kirana.

"Tata mohon ridho dari mama dan papa untuk menikahkan Tata dengan Rezky," sambungnya.

Tetap Ada

Dalam ajaran agama yang dianut oleh Citra Kirana dan Rezky Aditya, ketika seorang perempuan sudah menikah dengan laki-laki, maka selanjutnya orang nomer satu baginya adalah sang suami, bukan orangtua.

Pun begitu, sebagai orangtua, ayah dan ibu dari Citra Kirana mengaku akan selalu ada untuk anaknya tersebut. Kala sang anak membutuhkan nasehat atau apapun, mereka akan membuka pintu lebar-lebar.

"Walaupun Tata sudah menjadi milik Resky nantinya, kita bertiga akan tetap ada buat Tata," tandas ibunda yang membuat suasana haru dan air mata mengalir.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 4 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Bisnis Kerudung yang Membawa Berkah Bagi Rania Assegaf
Artikel Selanjutnya
Cerita Kirana Larasati, Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual saat Kecil