Sukses

News & Entertainment

Curi Pensil di Kensington Palace, Camila Cabello Dapat Emoji dari Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Pada Oktober 2019 lalu, untuk pertama kalinya Camila Cabello mengunjungi Kensington Palace dan bertemu dengan Pangeran William serta Kate Middleton. Kedatangan pelantun lagu "Havana" itu ke Kensington Palace tak lain untuk ikut merayakan Teen Heroes Awards dengan BBC radio 1.

Setelah satu bulan berlalu, Camila pun membuat sebuah pengakuan, bahwa drinya ditantang oleh seorang host BBC untuk mencuri sebuah pensil di istana tersebut.

“Kami hendak menemui William dan Kate dan aku berkata, “Curi sesuatu.” Aku berkata, 'Curi pensil itu,' tutur James mengingat kembali kejadian tersebut. Lalu aku seperti, ‘Kamu menantangku dengan serius?' tanya Camila kemudian kepada James.

Tidak lama setelah mencuri sebuah pensil dari istana, James mengatakan kepada petugas istana bahwa Camila Cabello telah mencuri sebuah pensil. Ibu Camila pun memintanya untuk mengembalikan pensil tersebut, namun hal itu tak digubrisnya dan tetap menyimpan pensil tersebut. Meski begitu Camila menyampaukan permintaan maaf kepada Kate dan William melalui interviewnya bersama BBC Radio 1.

Tanggapan Kensington Palace

Terkait pencurian pensil tersebut, Kensington Palace nyatanya tidak menyadari kejadian tersebut hingga Camila menyatakannya pada Selasa (26/11). “Aku mohon maaf William dan Aku mohon maaf Kate” @KensingtonRoyal @GregJames mungkin telah membuat @Camila_Cabello mendapatkan masalah di istana,” tulis akun resmi BBC Radio 1.

Tweet dari BBC Radio 1 mengenai pengakuan pencurian pensil yang dilakukan Camila Cabello di Kensington Palace pun menarik perhatian pihak kerajaan. Akun resmi media sosial Pangeran William dan Kate Middleton itu membalas tweet BBC Radio 1 itu dengan sebuah emoji mata yang sedang melirik. Dilansir dari laman Page Six (26/11/19), emoji tersebut diasumsikan dengan arti bahwa mereka tidak marah mengenai hal tersebut.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading